Pada akhirnya Lana tidak menghadiri pernikahan Algev dan Luciana,perempuan itu hanya mengirimkan beberapa hadiah untuk anak mereka meski Lana tau keduanya mampu membelinya sendiri.
Sekarang Lana sedang duduk di ruang tamu apartnya bersama Saviera,kalian masih ingat teman Lana yang satu ini kan?.
"Cih..gue enek banget sama yang dukung pernikahan mereka." Lana terkekeh mendengar gerutu Saviera saat berita pernikahan Algev dan Luciana bersliweran di acara tv.
"Udah lah..cukup kita-kita aja yang tau sesuatu di balik pernikahan mereka."
"Boleh gak si Lan cerita lo sama Algev gue jadiin karya aja?."
"Tumben amat ambil dari kisah nyata."
"Soalnya kisah percintaan lo tu drama banget tau gak,mana abis buang yang good looking dapet yang lebih good looking,hoki banget hidup lo." Jelas sekali wajah sahabat lamanya itu yang kesal,sampai saat ini Saviera masih sendiri,entah perempuan itu yang tidak mau buka hati atau memang belum ada laki-laki yang mendekatinya tapi mana mungkin bukan? Savi itu sangat cantik,pasti semua laki-laki pernah merasa terpikat oleh kecantikan perempuan itu.
"Acara lo jam berapa?." Tanya Saviera karna hari ini Lana akan menghadiri acara meet and greet sebagai brand ambassador salah satu perhiasan.
"Jam enam."
"Sekarang udah jam tiga Lan,lo gak siap-siap apa?."
"Gue berangkat dari apart,nanti Mbak Zora bawa team gue kesini." Saviera berdecak kagum,ia bangga Lana menjadi orang yang sukses seperti sekarang.
"Cowo lo..datang?." Lana menaik turunkan bahunya,sejak pagi Sean sama sekali tidak ada kabar meski ia sempat mengirim pesan,entah sibuk,atau menghabiskan waktunya bersama kedua orang tuanya.
Ting tong
Bel apart Lana berbunyi,saat di lihat ternyata itu Zora dan team nya.
"Hai kak Lana!." Kompak seluruh team Lana sampai perempuan itu tertawa,melambaikan tangannya.
"Hai..masuk dong." Semuanya masuk kedalam apart Lana,Saviera sontak langsung menegakan tubuhnya tercengang mendapati hampir sepuluh orang lebih yang sekarang berada di hadapannya.
"Ah..kenalin ini Saviera,Sav..mereka team aku." Semua team Lana tersenyum,begitu juga perempuan itu yang merasa canggung.
"Kalau gitu gue pulang aja deh,lo juga mau pergi kan?." Lana memanyunkan bibirnya,susah sekali untuk meluangkan waktu bersama,sekalinya ada hanya sebentar.
"Yaudah deh,di anterin supir gue ya?."
"Gak usah,lupa gue bawa mobil sendiri huh?."
Sepeninggalan Saviera,Lana mulai siap-siap di bantu oleh team nya,dari mulai merias wajah,menata rambut,hingga sampai di menyocokan pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Teen FictionIni kisah cinta selebriti cantik Atlanna Lavanya seorang aktris muda sekaligus model yang akhir-akhir ini tengah naik daun,Atlanna memiliki kekasih yang juga merupakan solois sekaligus pengusaha muda. Hubungan keduanya di mulai sejak masih men...