Yeji bingung dengan perasaannya sendiri. Sejak kejadian tempo hari dengan Yeonjun entah mengapa Yeji merasa jadi menyukai Yeonjun. Padahalkan orang yang Yeji suka itu Hyunjin. Ya, Yeji sudah menyukai Hyunjin sejak tahun kedua kuliah. Namun, Yeji memilih untuk memendamnya karena terlihat sekali kalau Hyunjin ini tidak tertarik pada Yeji. Tak ada yang tahu kalau Yeji menyukai Hyunjin, bahkan Karina dan Yeonjun pun tidak tahu. Ya, karena memang Yeji tak pernah memberitahu tentang perasaannya kepada siapa pun.
Tapi anehnya, sekarang Yeji malah jadi sering kepikiran Yeonjun. Bahkan saat mereka nonton kemarin, Yeji merasa ia dengan lancangnya mendekati dan terus-terusan menempel pada Yeonjun. Jelas-jelas di situ ada Karina yang berstatus sebagai pacar Yeonjun. Yeji jadi merasa bersalah pada Karina dan jadi malu untuk menemui Karina.
"Aahh, sahabat macam apa gue ini?" Yeji mengacak rambutnya frustasi.
Tapi kemarin itu Yeji refleks melakukan itu semua, ia gelap mata karena cinta sehingga tidak mempedulikan keberadaan Karina yang merupakan pacar Yeonjun.
Yeji mengambil hpnya, membuka sosial medianya dan melihat ternyata Yeonjun membuat postingan di twitter. Yeji segera melihatnya.
Yeji tersenyum melihat postingan itu. Masa-masa Senior High School nya bersama Karina, Yeonjun dan Hyunjin terputar kembali di otaknya. Hidup Karina ini sudah sangat sempurna sejak dulu. Karina diberkahi dengan otak jenius, hati yang lembut, sifat yang baik dan masih banyak lagi. Bahkan Yeji sempat iri dengan Karina. Manusiawi bukan kalau Yeji pernah merasa iri dengan Karina?
"Udah jelas Yeonjun ini cinta banget sama Karina, bisa-bisanya gue suka sama Yeonjun. Yeonjun gak akan suka gue. Gue jahat banget ke Karina. Pokoknya nanti gue mau minta maaf ke Karina. Tapi kayaknya untuk perasaan gue ke
Yeonjun gue gak bisa lepasin gitu aja. Maaf ya, Rin." monolog Yeji.Setelah melihat postingan tersebut, Yeji segera beralih ke Instagram. Yeji mengetik username akun Yeonjun dan segera menjelajahi akun Instagram Yeonjun.
Yeonjun ini anak band sekali, pikir Yeji. For your information, Yeonjun membuat sebuah band saat tahun pertama kuliah dengan nama detention band dengan beranggotakan lima orang yaitu Yeonjun sebagai gitaris sekaligus leader, Hyunjin sebagai gitaris juga, Sunghoon sebagai basis, Felix sebagai drummer, Taehyun sebagai vokalis. Tapi karena suara Yeonjun unik, Yeonjun juga kadang diminta untuk menjadi vokalis detention band menemani Taehyun atau menggantikan Taehyun jika Taehyun tidak ada. Sekarang detention band menjadi terkenal dan sering diundang menjadi pengisi suara di acara festival-festival kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knotty [END]
FanfictionAda pepatah yang bilang, "Antara laki-laki dan perempuan tidak akan pernah bisa menjadi sahabat, karena setelah ada persahabatan akan timbul rasa cinta". Mungkin pepatah itu ada benarnya, karena itulah yang dialami oleh persahabatan antara Karina...