3.1 Bangchan

320 36 2
                                    

*manja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*manja

(maaf kalau tidak sesuai ekspektasi dan sudah menunggu lama.)




























—, Manja

Harusnya hari ini jadwal kamu ada meeting di kantor dari pagi sampai sore. Terus kamu juga ceritanya mau me time di suatu tempat yang agak jauh dari pusat kota, intinya kamu mau nikmatin waktu sendirian meskipun cuman sebentar doang.

Bayangan di otak kamu yang udah dirancang sedemikian rupa buat acara self reward harus pupus, begitu tengah malem waktu kamu lagi nyiapin materi buat meeting terus pintu gerbang rumah ada yang buka lebar tanda ada mobil masuk.

Alhasil disinilah kamu, di kamar tepatnya diatas kasur. Dari pertama kali kamu menjamin mata sampai sekarang udah buka mata lagi, enggak bisa kemana mana dan mau ke kamar mandi sekalipun ada buntut yang ikutin kamu.

"Chan, lepas dulu mau ke kamar mandi!!!"

Kamu coba tepuk lengan yang ada di perut kamu, tapi orangnya malah eratin pelukan sambil ngedusel disamping perut kamu.

"Bentar doanggg!!" Kata kamu sambil coba lepasin pelukan dia.

"Tadi kan udah." Kata dia.

"Itu tiga jam yang laluu." Jawab kamu.

Akhirnya pria di sebelah kamu itu lepas pelukannya, begitu kamu bangun dari posisi tidur, dia juga ikutan bangun. Kamu jalan kearah kamar mandi yang ada dikamar pun dia masih ngikutin.

"Jangan masuk!" Kata kamu sambil tutup pintu kamar mandi dan kunci pintunya.

Dia Bangchan, suami kamu dari dua tahun lalu dan seterusnya. Sebenernya Bangchan ini jarang banget manja manja sama kamu, makannya kamu agak heran waktu dia pulang terus minta di puk puk sampai tidur dan berakhir pagi ini kamu enggak bisa kemana mana selain ke kamar mandi.

Bahkan sekarang aja kalian belum sarapan, karena katanya Bangchan masih pingin tidur sama kamu. Kamu sedikit kepikiran, karena emang enggak biasanya dia kaya gitu. Malah biasanya kamu yang minta di manja manja ke dia.

Mungkin ini efek dari dia ditinggal kamu,

eh!

Bukan.

Maksudnya, dia ninggalin kamu di rumah selama dua bulan karena ada kerjaan keluar kota dan satu minggu terakhir ke luar negeri.

Bahkan selama pergi, dia cuman ngehubungi kamu seingetnya doang, dengan alasan kalau jadwalnya padet banget.

Kamu enggak masalah sih, selagi dia masih menunjukan tanda tanda kehidupan dan uang bulanan dari dia masih kamu terima.

Selesai dari kamar mandi kamu keluar dan mendapati Bangchan yang masih setia berdiri di depan pintu kamar mandi. Sebelum ngelewatin dia tangan kamu udah ditahan sama dia.

straykids imagine.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang