Request by MerlinaLYYeongwonhi
note :
Dalam chapter ini karena ketidaktahuan dan kurangnya sumber informasi yang aku dapat, maka visualisasi tempat dan gambaran isu yang aku gunakan di dalam chapter ini terinspirasi dalam Drama Korea berjudul Daily Dose of Sunshine
Maaf apabila tidak sesuai dengan ekspektasi dan juga memiliki banyak kekurangan
Semoga kalian suka
Enjoy-!!
—, Pulang
Seorang gadis mengerjapkan matanya beberapa kali. Kedua mata kecilnya tengah menyesuaikan pencahayaan disekitarnya, dan lama kelamaan mata itu mulai terbiasa dengan sekitar. Langit langit putih sebuah ruangan yang cukup besar untuk ditempati satu orang pun kini mulai terlihat dengan jelas. Gadis itu langsung bangun dari posisi tidur dan melirik ke sebelah kanan, ke arah jendela kecil yang tidak dapat dibuka dan juga tidak memiliki gorden.
Siang itu suasana di luar sangat cerah, mungkin dunia tengah menyambut hari baik ini untuk gadis itu.
Senyum si gadis langsung merekah ketika seorang wanita dengan name tag 'Jang Yeeun' memasuki ruangan tersebut dengan nampan di tangannya.
"Selamat siang y/n!" Sapanya.
Gadis yang di panggil y/n itu tersenyum lebih lebar. "Siang suster!" Jawabnya.
Yeeun menyimpan nampannya diatas naskah dan mulai membukakan obat untuk di minum oleh si gadis hari ini. Gadis itu kemudian menerima obatnya dan langsung meminumnya dengan air yang Yeeun bawa.
Setelah memeriksa obat yang diberikan telah diminum oleh y/n, Yeeun kembali mengambil nampan yang ia simpan di meja dekat ranjang yang ditempati y/n.
"Suster, Dokter Seonghwa belum dateng ya?" Tanya si gadis.
"Dokter masih ada seminar hari ini, mungkin beliau datang agak sore." Jawab Yeeun.
Y/n mengangguk. "Aku enggak sabar." Ucap si gadis antusias dan kemudian Yeeun mengambil posisi duduk disebelah y/n.
"Gimana perasaan kamu hari ini?" Tanya Yeeun.
Si gadis kembali sumringah, perasaan sangat menggebu-gebu karena tidak menyangka dirinya bisa pulang dari tempat itu hari ini.
"Aku hari ini seneng banget!!" Jawabnya, namun ekspresi wajahnya tiba tiba berubah dengan cepat. "Tapi aku juga sedih.." ucapnya.
Si perawat memasang wajah kebingungan, "Kenapa?" Tanyanya.
"Kita gak bakal ketemu lagi nanti." Jawabnya.
"Kenapa begitu?" Tanya Yeeun.
"Hari ini aku pulang, itu artinya aku udah sembuh, tapi kita enggak bakal bisa ketemu lagi. Padahal aku seneng banget bisa ngobrol sama suster." Jelas y/n.n
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids imagine.
Фанфик[CLOSED REQUEST] Alternative Universe [AU] pokoknya kamu sama straykids. • • • ot.8 Disclaimer! : Cerita ini murni dari pikiran author. Dimohon untuk tidak plagiat atau copy-paste