(maaf kalau tidak sesuai ekspektasi.)
— , as Husband
Kamu mengerjap bergitu ngerasa ada yang ngecupin pipi kamu terus terusan. Begitu kamu buka mata, orangnya langsung berhenti ngecupin pipi kamu.
Kamu menggeliat dan merem lagi, mencoba menyesuaikan.
"Kok tidur lagi? C'mon, it's time to wake up!" Katanya sambil peluk kamu.
"Sebentar, lima menit. Masih pusing." Kata kamu.
"Ayo dong, kita kan harus beli hadiah." Katanya.
Kamu ngeliat ke arah orang yang masih diposisi meluk kamu itu, "Hadiah apa?" Tanya kamu.
Orang itu lepas pelukan kamu terus dia bangun dan ngacak pelan puncak kepala kamu yang emang udah berantakan, enggak lupa nyuri kesempatan buat kecup kening kamu sebentar.
"Kan, pasti lupa. Besok ulangtahun keponakan kamu, sayang. Terus lusa juga anaknya Hyunjin ulangtahun. Jadi kita harus beli kado hari inii." Jelasnya.
"Ayo cepetan bangun! Katanya mau sarapan diluar juga, kan?" Lanjutnya sambil bangun terus masuk ke walk in closet.
Dia Felix, laki laki asli Australia yang kamu temui waktu kamu kuliah di Sydney dan kebetulan dia juga kuliah ditempat yang sama kaya kamu. Kalian berdua dulu enggak pake pacaran, alias Felix langsung ngajak kamu nikah setelah dua tahun kalian lulus bareng.
Sekarang usia pernikahan kalian udah jalan empat tahun. Tapi kalau kata Jisung, kalian ini enggak kelihatan udah nikah malah kaya yang masih satu bulan pacaran. Enggak tau deh terserah Jisung aja.
- - -
Felix gandeng tangan kamu begitu kalian memasuki area pusat perbelanjaan, ini hari weekend dan pusat perbelanjaan yang kalian kunjungin cukup ramai.
"Mau makan apa?" Tanya Felix waktu kalian lagi di eskalator.
"Apa, ya? Bingung," Jawab kamu.
"Tapi aku lagi mau-"
"Jangan makan pedes!" Kata Felix yang motong omongan kamu.
Kamu cemberut. Felix udah tau kamu ini pasti mau makan pedes, soalnya kemarin Felix larang kamu buat makan pedes jadi pasti sekarang kamu minta makan pedes.
Sebenernya enggak masalah sih kamu mau makan pedes atau enggak, tapi yang jadi masalah itu kamu kalau makan pedes enggak kira kira cabe nya, dan itu yang bikin Felix khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids imagine.
Fanfiction[CLOSED REQUEST] Alternative Universe [AU] pokoknya kamu sama straykids. • • • ot.8 Disclaimer! : Cerita ini murni dari pikiran author. Dimohon untuk tidak plagiat atau copy-paste