[RQ] Hyunjin

176 15 1
                                    

Request by

note : maaf jika terdapat banyak typo, salah ketik dan kalimat/kata kata yang kurang jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

note : maaf jika terdapat banyak typo, salah ketik dan kalimat/kata kata yang kurang jelas













—, Hyunjin dan kamu.

Kamu bergerak risih diatas kursi sebuah cafe di pusat perbelanjaan sambil terus merhatiin handphone yang dari tadi tak kunjung mendapatkan jawaban. Dalam hati kamu pingin cepet cepet pergi dari sini, tapi bakal susah kalau kamu yang langsung ngambil tindakan sendiri.

"Jadi gimana? Mau tetep nunggu cowok lo?"

Seorang lelaki yang ada di depan kamu terus mengajukan pertanyaan tanpa merasa bersalah ataupun sadar kalau kamu itu sama sekali gak nyaman, atau mungkin sebetulnya dia tau kalau kamu gak nyaman dengan adanya dia, tapi dia milih buat tetep disana dan terus nanya nanya.

"Iya, dia udah deket ko." Jawab kamu.

"Lo gak bohong soal lo punya pacar, kan?" Tanya dia curiga.

Kamu sedikit kaget tapi berusaha keliatan biasa aja, padahal dalam hati kamu udah jengkel banget dan terus berdoa supaya bala bantuan kamu segera dateng buat nolongin kamu.

"Maksud lo? Bener ko gue udah ada cowok. Mending lo duluan aja, ngapain lo harus nungguin gue?" Jawab kamu.

Demi apapun rasanya kamu bener bener gak nyaman sama lelaki di depan kamu itu. Mungkin aja karena sangking canggungnya respon dari kamu ke dia, orang orang udah ngeliatin aneh dari tadi kearah kalian.

Tapi sialnya, tempat yang kamu datengin itu lagi sepi dan cuman ada kamu sama lelaki itu doang.

"Sayang, maaf banget aku lama. Parkiran nya penuh. Ini siapa?"

Muka kamu yang dari tadi muram langsung berubah jadi sumringah pas lelaki berambut gondrong warna blonde nyamperin kamu.

Kamu langsung berdiri dan menyambut kedatangannya. "Tau gitu aku susulin kamu ke parkiran! Jadi kamu enggak perlu kesinii!!" Kata kamu seramah mungkin sambil gelayutan manja di lengannya.

Lelaki yang duduk di depan kamu mulai ngerti situasi dan langsung ikut berdiri buat menyambut kedatangan si gondrong.

"Gue temennya, Jaemin." Katanya sambil ngulurin tangannya.

Uluran tangannya langsung disambut si gondrong. "Gue Hyunjin, cowoknya y/n. Ada urusan apa sama cewek gue?" Tanya Hyunjin gak pake basa basi.

Jaemin melepas jabatan tangannya dan langsung masukin kedua tangannya ke dalam saku hoodie yang dia pake. "Gue kebetulan lewat, terus ngobrol sebentar." Jelasnya.

"Kalau gitu gue cabut. Kapan kapan bisa nongkrong bareng. Gue duluan ya, y/n." Lanjut dia.

Setelah itu Jaemin langsung pergi dari sana ninggalin kamu sama Hyunjin. Ketika dirasa sudah aman kamu pun langsung lepas pelukan dari lengan Hyunjin.

straykids imagine.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang