[RQ] Jisung

217 12 1
                                    

Request by wulan2814

Request by wulan2814

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















-, Diri sendiri

Jisung itu kalau setiap malam minggu pasti ada di salah satu cafe bareng abangnya, Younghyun. Kadang kalau abangnya lagi sibuk, dia bakalan sendirian aja disana, eh enggak deh, berdua sama gitar kesayangannya. Ngapain? Ya, apalagi kalau bukan nyanyi.

Cafe nya sendiri udah pasti dan tidak bukan yang ada di belakang salah satu mall besar di dekat persimpangan jalan. Ya iyalah, orang owner-nya temen deket abangnya. Jadi tiap malam minggu Jisung sama abangnya sering ditawarin manggung buat bawain live musik disana. Bahkan kayanya udah mutlak kalau malam minggu itu jadi panggungnya mereka.

Tapi selama satu bulan ini di cafe itu lagi ngadain acara, jadi selain Jisung sama Bang Younghyun, orang lain juga bisa manggung disana. Ya kasarnya semacam sayembara buat nempatin posisi Jisung sama Bang Younghyun kalau sewaktu waktu mereka enggak bisa ambil job disana karena lagi ada halangan. Apalagi semenjak band Bang Younghyun mulai naik daun beliau dan temen temennya jadi sering manggung keliling kota, dan sayangnya Jisung enggak masuk kedalam band itu.

"Tumben lo enggak nyanyi?" Tanya seorang barista ke Jisung dan hanya mendapatkan gelengan kepala sebagai jawaban.

"Kenapa?"

Jisung menghela napasnya, "Emang gue gak menarik ya, Lix?"

Lelaki bernama Felix itu ngeliatin Jisung dengan muka aneh. "Gue laki dan gue masih normal. Jadi jawaban gue, iya." Jawab Felix.

Jisung berdecih, "Bukan gitu maksud gue." Ucapnya.

"Ya lagian pertanyaan lu aneh banget!" Ucap Felix sambil menata gelas yang baru dia lap.

Jisung kembali menghela napasnya, sekarang posisi duduknya berputar kearah belakang untuk melihat beberapa orang diatas panggung kecil yang disediakan oleh pemilik cafe untuk live musik. Dari raut wajahnya mungkin orang orang bakal ngira kalau Jisung ini lagi galau, mana yang di nyanyikan si vokalis adalah lagu patah hati jadi mendukung banget sama wajah Jisung yang lagi putus asa.

"Felix bukan?" Suara seorang lelaki menginstruksi kegiatan Felix dibalik mesin kopi.

"Lah, Hyunjin. Kemana aja lo? Baru keliatan." Tanya Felix.

Lelaki bernama Hyunjin itu ambil posisi duduk disebelah Jisung. "Ada. Ni, Jisung?" Jawab Hyunjin sambil menunjuk Jisung.

Felix angguk buat jawabannya. "Napa?" Tanya Hyunjin.

Felix angkat kedua bahunya, "Tau, lo tanya dah. Kagak jelas dia. Gue tinggal bentar ya, ada kerjaan." Jawab Felix lalu pergi kearah dapur.

Hyunjin menepuk bahu Jisung. "Woi! Galau lo? Putus sama si y/n?" Ucap Hyunjin asal.

straykids imagine.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang