1.3 Changbin

405 44 0
                                    

, Jangan diet! Biar enak aku peluk!

— , Jangan diet! Biar enak aku peluk!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah bangun belum sih?"

Kamu yang baru aja buka mata langsung disambut sama muka mantu kesayangan bunda kamu alias Changbin. Karena refleks kamu langsung pukul pelan mukanya Changbin, kaget soalnya.

"Duh! Kok dipukul!?" Kata Changbin.

Kamu menggeliat, "Aaa!!! Ngapain kesini!! Kok bisa masuk?!" Kata kamu.

"Disuruh bunda. Ngapain kamu semalem skip makan?" Tanya Changbin sambil duduk disebelah kamu.

"Enggak skip kok," jawab kamu sambil bangun dari posisi tidur.

"Bohong,"

"Enggak iih!! Makan kok aku, cuman enggak bareng sama yang lain." Kata kamu terus turun dari kasur.

"Bohong,"

"Enggak bohong Changbin... Udah ah aku mau mandi," kata kamu terus masuk ke walk in closet.

- - -

Kamu udah selesai mandi dan udah pakai baju. Terus kamu keluar dari walk in closet dan menemukan Changbin yang lagi nonton tv dikamar kamu.

 Terus kamu keluar dari walk in closet dan menemukan Changbin yang lagi nonton tv dikamar kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bunda katanya mau ke arisan, jadi dirumah cuman ada kita doang. Kayanya bakal lama, jadi nanti siang kita keluar ya." kata Changbin.

"Mau kemana?" tanya kamu yang lagi keringin rambut.

"Nganterin kerjaan sebentar, terus udah itu terserah kamu mau kemana." Jawab Changbin.

Kamu mengangguk, "Oke!"

Setelah nganterin kerjaan Changbin ke kantornya akhirnya kalian mutusin buat keliling kota sebentar, terus berakhirlah kalian muter muterin mall.

Mungkin karena udah enggak ada hal menarik yang harus kalian beli, jadinya kalian kesini cuman buat muter muter doang.

"Makan aja kali ya, kamu juga belum sarapan." Kata Changbin.

Kamu cuman ngangguk ngangguk aja, terus akhirnya Changbin narik kamu kesalah satu restoran yang kata Jisung -temen kalian- enak banget makanannya.

Kamu enggak begitu banyak pesen makanan, beda banget sama Changbin yang udah segala di pesen.

"Nih," kata Changbin sambil ngasih beberapa potong daging yang udah dia panggang.

"Enggak usah, kamu aja." Kata kamu sambil makan makanan punya.

Changbin liat kamu heran, sementara kamu yang diliatin mencoba buat menghiraukannya. Takut soalnya, karena kamu ini lagi diet dan Changbin enggak suka itu.

Alasan utama kenapa kamu diet karena kemarin kamu enggak sengaja ketemu sama mantannya Changbin. Mantannya Changbin badannya bagus banget, beda bangetlah pokoknya sama kamu yang doyan banget ngemil. Jadinya kamu insecure dan berakhirlah kamu berniat buat diet tanpa ngasih tau Changbin.

"Makan. Masa kamu cuma makan salad doang. Mau cosplay jadi kambing?" Kata Changbin.

"Itu kan makanan kamu, aku cuman pesen ini doang."

"Ya masa aku harus makan ini semua sendiri? Biasanya juga kan makan bareng bareng," kata Changbin.

Kamu diem, enggak salah sih. Orang biasanya kalian kalau makan diluar emang pesennya banyak, soalnya buat dibagi berdua. Kadang juga pesen lagi buat dibungkus dirumah.

Changbin menghela napasnya, "Kenapa lagi, hmn? Kamu dengerin kata Yeri lagi? Kalau kamu gendut, beda banget sama mantan aku yang dulu?"

Itu dulu, waktu awal awal kamu pacaran sama Changbin.

Yeri ini salah satu mantannya Changbin yang masih sering deketin Changbin. Dulu dia sering banget dengan sengaja ngomongin kamu yang katanya gendutlah, inilah dan sebagainya. Awalnya kamu enggak ngubris, tapi setelah kamu pikir pikir gimana kalau misalnya Changbin malah ninggalin kamu gara gara kamu gak se good-looking mereka.

"Bukan gitu," cicit kamu.

"Terus kenapa, sayang?" Tanya Changbin sambil ngelus kepala kamu.

Kamu gigit bibir bawah kamu, "Eum.. Kemarin aku liat Chaeyeon dan dia makin cantik banget. Aku jadi kepikiran lagi sama kata katanya Yeri,"

Changbin ketawa, "Ya ampun sayang.. Lucu banget sih!! Kalau bukan di luar udah aku uyel uyel." Kata Changbin sambil ngegusak rambut kamu.

"Kenapa?"

"Kan udah aku bilang, aku enggak liat perempuan dari cantik atau enggaknya. Aku enggak keberatan kok mau kamu gendut atau kurus, jerawatan atau apa itu yang penting itu sama aku. Aku enggak liat fisik kamu. Lagian mau kamu kaya gimana juga aku bakal tetep sayang." Kata Changbin yang bikin kamu salting.

"Udahlah enggak usah dipikirin, yang penting kamu sehat. Daripada kamu diet diet, terus skip makan sampai sakit gimana? Udah, enggak usah diet diet lagi. Kalau kamu diet nanti enggak enak aku peluk," kata Changbin.

"Sekarang ayo makan. Nih! Buka mulutnya!"

 Nih! Buka mulutnya!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















Ini cringe banget sih...
🥲🙏🏻

btw, aku udah lama banget ga muncul.
Ada yang kangen gak?

Enjoy-!!

straykids imagine.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang