-, Sisi Lain Seorang Lee Minho
Masih ingat cerita Mbak pacar alias kamu yang tiba tiba minta ditemenin ikutan lomba lari maraton? (Lihat di chapter bonus). Beginilah kurang lebih situasi Minho dua hari setelahnya.
Minho🧚🏻♀️💗
Minhooo|
|Iya boleh
Dih apaan|
Orang belum juga!||Udah tau
|Nanti sekalian titip laundry yaDih!|
Emang aku mau kesana?||Hyunjin dah bilang
|Kamu galak katanya😒|
Iya deh iya|
Tungguin||Ok
Kamu menghela napas sambil masukin handphone ke tas, terus keresek yang ada di jok samping kemudi kamu ambil dan langsung siap siap buat keluar dari mobil.
Sesuai permintaan Minho kamu harus melipir dulu sebentar ke tempat laundry sebelum masuk lobby. Untungnya yang jaga di tempat laundry udah kenal kamu, jadi kamu enggak perlu nunjukin kwitansi buat ambil cucian Minho.
"Mbak, nanti laundry mas nya dianter sama anak saya aja ke atasnya. Soalnya laundry nya agak banyak." Kata ibu yang punya tempat laundry itu.
"Memang banyak banget ya, Bu?"
"Iya mbak, itu mas nya belum bawa laundry dari dua minggu lalu. Dihubungi juga susah, katanya nanti aja diambil sendiri. Tapi belum diambil juga."
Kamu ngangguk terus langsung bayar buat biaya antar, udah itu kamu langsung keluar dari sana dan masuk ke lobby apartemen Minho.
Berhubung ini hari dan jam kerja, lobby disini sepi karena rata rata penghuni apartemennya lagi pada kerja.
Sebenernya kamu juga kerja hari ini. Tapi karena tadi pagi yang harusnya kamu rapat sama perusahaannya Minho dan yang kamu temui malah bukan Minho, alias perwakilannya yaitu Hyunjin. Pak Chan selaku petinggi perusahaan tempat kamu kerja jadi nanyain ke kamu Minho kemana, kamu yang gak tau apa apa cuman bisa geleng kepala sambil bilang maaf karena kamu juga gak dikabarin.
Jadinya waktu beres rapat kamu langsung narik Hyunjin setelah nunggu kurang lebih lima belas menit didepan pintu.
Awalnya Hyunjin enggak mau bilang, tapi setelah kamu galakin dia biar ngomong, akhirnya Hyunjin cerita kalau Minho sakit dan berakhir dia enggak bisa kerja hari ini. Sebenarnya Minho enggak mau kamu tau, cuman mau gimana lagi, Hyunjin lebih takut digalakin kamu daripada sama Minho.
Karena kamu bukan orang penting dan kerjaan kamu udah selesai semua jadinya sebelum jam makan siang kamu pulang duluan alias kabur, paling kalau nanti ada apa apa kamu bakalan balik lagi ke kantor. Jadilah sekarang kamu ada disini, di depan pintu apartemen Minho sambil bawa sling bag sama dua kantung keresek isi sarapan Minho sama obat buat dia.
Kamu buka pintu apartemennya begitu selesai masukin kode keamanan di smart door, yang kamu lihat pertama begitu masuk adalah anak anaknya Minho yang nyambut kamu didepan pintu. Tapi untungnya begitu lewat dapur enggak begitu berantakan disana, seenggaknya dia beres beres sedikit meskipun lagi sakit kaya gini. Kasihan sih, tapi ya mau gimana lagi kamu aja enggak dikabarin sama dia.
Sekarang kamu nyari keberadaannya Minho dengan masuk ke kamar dia. Waktu masuk, kamu bisa lihat Minho yang lagi tidur dikasur sambil selimutan. Kamu nyamperin dia dan langsung pegang keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids imagine.
Fanfiction[CLOSED REQUEST] Alternative Universe [AU] pokoknya kamu sama straykids. • • • ot.8 Disclaimer! : Cerita ini murni dari pikiran author. Dimohon untuk tidak plagiat atau copy-paste