— , Selebgram
"Kak, ayo jalan jalan!!"
Rengek Jeongin yang udah hampir satu jam bilang ke kamu pingin jalan jalan. Kamu yang lagi nyuci piring cuman diem aja.
Jeongin ini pacar kamu dan sebetulnya kalian ini seumuran, malah Jeongin lebih tua dua bulan dari kamu. Tapi karena Jeongin pernah berhenti sekolah satu tahun dengan alasan harus pindah pindah domisili, akhirnya waktu ketemu di kampus kamu jadi katingnya dia.
Jeongin ini tinggal di unit sebelah apartemen kamu, dia cuman tinggal sendirian. Selepas lulus sekolah menengah dia langsung minta tinggal sendiri aja soalnya udah mau belajar mandiri, daripada harus gapyear karena ikut orang tuanya pindah pindah keluar negeri. Mending tinggal disini aja, gitu katanya.
"Astaga Jeongin! Udah hampir satu jam kamu bilang pingin jalan jalan, enggak capek apa? Kan kemarin baru sembuh, jangan dulu main keluar." Kata kamu sambil balik badan buat menghadap kearah Jeongin.
Iya, jadi kemarin Jeongin sakit dan berakhir kamu harus nginep lima hari di unitnya Jeongin buat jagain dia yang lagi mode super duper manja.
Jeongin peluk kamu dan kepalanya dia senderin ke pundak kamu.
"Tapi kan sekarang udah enggak anget lagi badannya, jadi boleh yah jalan jalan." bujuk Jeongin tanpa pantang menyerah.
Kamu menghela napas, berpikir sejenak dan akhirnya ngizinin Jeongin buat keluar. Takutnya kalau enggak di ikutin dia sakit lagi gimana? Kerjaan kamu nanti makin numpuk.
Kamu udah siap, begitu juga Jeongin. Udah itu kalian turun ke bawah. Kamu udah bilang ke Jeongin kalau kalian perginya enggak jauh jauh dari sekitaran apartemen dan Jeongin setuju.
Pas kalian lagi jalan disekitar jalanan kecil sebelah apartemen, Jeongin tiba tiba berhenti.
"Kenapa?" Tanya kamu tapi Jeongin malah liat kiri kanan.
"Kak, fotoin aku dong" kata dia.
"Ya ampun!! Kirain ada apa. Ya udah mana sini handphonenya?" Kata kamu.
"Pake punya kakak dulu, ya? Hehehe... Soalnya Handphone aku ketinggalan," kata Jeongin sambil cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids imagine.
Fanfiction[CLOSED REQUEST] Alternative Universe [AU] pokoknya kamu sama straykids. • • • ot.8 Disclaimer! : Cerita ini murni dari pikiran author. Dimohon untuk tidak plagiat atau copy-paste