—, as Husband part 2
Masih inget cerita Bapak Changbin yang super sibuk sampai harus bikin surat sakit buat kamu biar bisa liburan full team satu keluarga?
Sekarang anak pertamanya udah kelas tiga SMA dan anak keduanya udah kelas tiga SMP, enggak kerasa aja waktu udah cepat berlalu.
Seiring berjalannya waktu kalian juga makin sibuk, apalagi Bapak Changbin. Semenjak dia naik pangkat bulan lalu, dia makin lah jarang pulang dan sudah pasti waktu libur semakin menjauh dari dia. :'))
Siang itu rumahnya keluarga kecil Bapak Changbin alias rumah kamu juga, dikejutkan dengan sebuah berita yang menggemparkan grup keluarga kalian. Dimana isi grupnya ada Bapak Changbin, kamu, anak pertama sama anak kedua kalian.
Pokoknya saking menggemparkannya, kamu yang udah di lobby hotel buat ketemuan sambil makan siang bareng client dan Changbin yang udah deket jalan tol langsung pada putar balik, padahal dia ada dinas diluar kota dua hari.
Hal itu terjadi bukan tanpa alasan, tapi karena kamu dapat laporan dari sekolahnya anak pertama kamu, kalau anak bujang satu satunya kalian ini di jam istirahat baru saja nonjok temennya sampai gigi temennya patah dan berakhir masuk rumah sakit.
Menggemparkan sekali bukan? :'))
Setelah kamu dipanggil ke ruang kepala sekolah buat menghadap dan mendengar kronologi lengkap dari anak kamu, saksi, beserta liat kamera CCTV di sekolah, dan sedikit adu mulut sama mamanya korban yang berakhir kalian semua dimarahin sama kepala sekolahnya.
Setelah diberi nasihat oleh bapak kepala sekolah dan juga diberi surat peringatan, kamu sama anak kamu langsung ke rumah sakit buat nemuin korban bogem anak kamu itu, sekalian minta maaf.
"Mih, maafin Abang. Abang enggak maksud bikin dia sampai masuk rumah sakit." Kata anak sulung kamu waktu kalian masih di mobil tadi.
"Lagian Abang juga di tonjok sama dia sampai bibir Abang sobek. Ya udah Abang bales." Lanjutnya.
Setelah dia bilang gitu, dia langsung nunduk. "Maaf, mih. Abang malah bikin masalah. Padahal sebentar lagi kelulusan dan harus nyiapin buat kuliah." Katanya.
Kamu masih diem enggak ngerespon omongan anak sulung kamu itu. Soalnya, jujur, kamu masih nge blank, shock, pokoknya otak kamu masih belum mecerna kejadian ini secara utuh.
"Mami ngomong dong. Abang takut kalau mami cuman diem aja kaya gini." ucap anak kamu pelan.
"Nanti kita obrolin bareng papa di rumah." Kata kamu.
- - -
Setelah sampai rumah, kamu suruh anak kamu duduk di ruang keluarga sekalian nunggu Changbin yang masih dijalan.
Kamu duduk disebelah anak sulung kamu yang lagi nunduk sambil mainin ujung hoodienya.
Sebenernya kamu enggak tega, tapi kamu pingin marahin dia gara gara kelepasannya keterlaluan, cuman dia juga punya alasan yang bikin kamu enggak bisa asal marahin dia.
Ditambah sekarang ujung bibir dia yang sobek, dan makin bikin kamu makin enggak tega marahin anak pertama kalian ini. Tapi untungnya luka dia udah di obatin di UKS tadi.
Pintu utama kebuka dan menampakkan Changbin yang masuk ke dalam rumah sambil bawa jaket sama kunci mobil.
Changbin ngeliat kearah kalian berdua yang atmosfer nya tegang banget di ruang tengah. Udah kaya lagi nonton film horror di ruang nonton lantai dua rumah kalian.
"Buset tegang banget nih! Bentar, papa mau ambil minum dulu. Tadi lupa botol minum enggak kebawa." Ucap Changbin.
Niat Changbin bagus, mau mencairkan suasana. Cuman liat respon kamu kayanya niat Changbin enggak bagus bagus banget impact-nya, soalnya malah bikin kamu jadi menghela napas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids imagine.
Fanfiction[CLOSED REQUEST] Alternative Universe [AU] pokoknya kamu sama straykids. • • • ot.8 Disclaimer! : Cerita ini murni dari pikiran author. Dimohon untuk tidak plagiat atau copy-paste