1.7 Seungmin

402 42 0
                                    

— , Foto Prewedding

Pagi ini kamu udah dijemput sama Seungmin -pacar kamu- buat nemenin sekalian bantuin dia buat foto prewedding di sebuah villa.

Foto prewedding nya siapa? Ini foto prewedding kakaknya Seungmin alias bang Wonpil. Sebentar lagi bang Wonpil mau nikah jadi dia minta Seungmin yang punya studio foto buat ngurusin foto prewedding nya.

Terus peran kamu buat apa? Sebenernya kamu juga bingung peran kamu ngapain. Mungkin nanti kamu bisa berguna buat bantuin calon istrinya bang Wonpil make up atau temenin dia ngobrol sambil nunggu di foto.

 Mungkin nanti kamu bisa berguna buat bantuin calon istrinya bang Wonpil make up atau temenin dia ngobrol sambil nunggu di foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Min, ini mulainya jam berapa?" Tanya kamu.

"Sebentar yaa, calon istrinya Mas Wonpil masih siap siap." Jawab Seungmin sambil masih liat kebawah.

Kayanya dia lagi liatin orang orang yang lagi sibuk bulak balik persiapin ini itu dibawah.

Sebenernya yang mau difoto itu belum selesai siap siap, tinggal calon istrinya bang Wonpil doang sih yang belum selesai. Katanya sih masih belum selesai make-upnya.

Kamu ini gabut banget, gak tau harus ngapain. Mau nemenin calon istrinya bang Wonpil tapi kamu malu masuk ketempat make-upnya, soalnya kamu kayak canggung gitu.

"Min, aku liat calon istrinya bang Wonpil tadi cantik banget" kata kamu.

Seungmin yang tadinya lagi liat ke bawah langsung ngeliatin kamu. "Masih cantikan juga kamu." Kata Seungmin.

Siapa pun tolong pegangin kamu yang udah mau terbang sangking kagetnya Seungmin tiba tiba bilang gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa pun tolong pegangin kamu yang udah mau terbang sangking kagetnya Seungmin tiba tiba bilang gitu. Seungmin ini emang jarang banget kek gitu ke kamu, apalagi kalau lagi diluar kaya gini. Jadi kesannya tuh kek gimana gitu pas di bilang kaya gitu.

Oke skip, jadi ceritanya tadi itu tiba tiba hujan deres. Padahal konsep foto prewedding nya itu outdoor, akhirnya Seungmin mengide buat fotonya indoor aja. Soalnya enggak memungkinkan kalau nunggu hujan reda, yang ada nanti keburu gelap.

Akhirnya setelah mengatur ulang ini itu, sesi foto nya ada di ruang tengah yang emang itu tempat paling luas di villa ini. Seungmin cuman tinggal ngatur ngatur doang, enggak ikut fotoin. Kalau kamu? Kamu cuman nontonin, kadang bantuin benerin gaun calon istrinya bang Wonpil.

"Seungmin, mau pinjam kameranya boleh gak?" Tanya kamu sambil liat kamera punya Seungmin yang nganggur.

Soalnya Seungmin ini cuman ngarahin pose yang lagi di foto, kan kamu gabut. Ya udah kamu mau ikut fotoin juga.

"Emang bisa?" Tanya Seungmin.

"Kamu ngeraguin aku?" Tanya kamu ketus, padahal Seungmin juga tau kamu sering pake kamera punya dia.

"Percaya deh. Nih, jangan jauh jauh foto fotonya. Jangan keluar juga, masih deras hujannya." Kata Seungmin.

Kamu ngangguk sambil ngacungin jempol, akhirnya kamu keliling keliling ke sekitar villa buat cari apa aja yang bagus buat kamu foto. Sesekali juga kamu iseng iseng ambil fotonya bang Wonpil sama calon istrinya, terus udah itu turun ke bawah buat liat liat sekitar.

Karena merasa udah enggak ada lagi yang bagus buat di foto akhirnya kamu mutusin buat naik ke atas dan duduk lagi barang Seungmin. Kamu bisa liat Seungmin yang lagi ngarahin bang Wonpil sama calon istrinya buat di foto.

click!
















































"ganteng,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ganteng,"






























Seungmin ganteng bangettt 🥲✊🏻

Enjoy-!!

straykids imagine.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang