—, as Husband
"Sayang besok liburan, ya? Anak anak izin aja dari sekolah, kamu juga enggak lagi sibuk sibuk banget, kan?" kata Changbin yang tiba tiba dateng terus peluk kamu dari belakang.
Kamu yang lagi minum langsung keselek, ini Changbin bilang kek gitu enteng banget anjir kayak lagi beli cireng di pinggir jalan tau gak?! Mana besok masih hari kerja bukan Weekend!
Changbin lepas pelukannya. "Eh, pelan pelan minumnya." Kata Changbin panik sambil ngelus ngelus punggung kamu.
plak.
Suara nyaring dari tepukan tangan kamu ke lengannya Changbin. "Kok di pukul!?" Keluh Changbin sambil ngusap lengannya.
"Kamu ngajak liburan kaya ngajakin beli cireng didepan sekolah waktu kita SMP tau gak!? Dikira ngurusin izin buat aku gampang apa!? Mana besok masih hari kerja!" Kata kamu.
Changbin ketawa, "Kirain kenapa. Gampang, udah siapin aja keperluan kamu sama anak anak. Buat tiga hari, yaa." Kata Changbin sambil dorong kamu ke kamar, udah itu dia keluar buat nelepon.
Besoknya Changbin beneran bawa kamu sama anak anak liburan. Enggak jauh sampai keluar pulau sih, cuman ke villa punya keluarga Changbin.
Karena perjalanannya yang lumayan panjang, kalian sampai disana langsung istirahat. Apalagi sampainya sore terus hujan pula.
- - -
Kamu mengerjap terus liat sekeliling, Changbin yang semalem tidur di sebelah kamu udah hilang enggak tau kemana. Setelah mengumpulkan nyawa kamu langsung beranjak cuci muka di kamar mandi terus nyari keberadaan Changbin sama anak anak yang udah enggak ada di kamar.
Telinga kamu menangkap suara di area kolam yang udah ricuh sama suara Changbin dan anak anaknya. Yang satu lagi lari lari, yang satunya lagi anteng main bebek karet di kolam yang lebih pendek, sedangkan Changbin lagi nyebur ke kolam sambil nyoba nyuruh anak pertamanya jangan lari lari.
"Abang jangan lari lari, licin! Nanti jatoh!" Kata Changbin, tapi yang disuruh malah makin lari lari sambil ketawa ketawa.
Kayanya sih niat awalnya dia mau turun ke kolam duluan terus gendong anak pertamanya buat ikut nyebur, tapi anaknya malah lari larian.
Setelah Changbin berhasil nangkep anaknya dia langsung bawa anaknya masuk ke kolam. Kamu cuman duduk di kursi santai sambil mantau doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids imagine.
Fanfiction[CLOSED REQUEST] Alternative Universe [AU] pokoknya kamu sama straykids. • • • ot.8 Disclaimer! : Cerita ini murni dari pikiran author. Dimohon untuk tidak plagiat atau copy-paste