Cast

4.1K 263 1
                                    

Aran Alexander Wijayakrama

Aran merupakan Anak Sulung dari Keluarga terpandang, keluarga yang menjadi orang terkaya no. 3 di dunia. Aran mempunyai adik yang hanya berbeda setahun dengannya. Aran memiliki sifat yang Cuek, Dingin, dan bodoamatan. Akan tetapi, dia akan berubah menjadi hangat, bawel dan manja hanya kepada keluarganya dan orang yang dia cintai. Aran juga mempunyai Perusahaannya sendiri yang dia bangun sejak kelas 2 SMP, perusahan yang terkenal dan menduduki peringkat ke-1 di Asia yang diberi Nama A'Corp yang sekarang juga sudah memiliki cabang dimana-mana akan tetapi tidak ada orang yang mengetahui jika pemilik perusahan tersebut adalah Aran, kecuali Keluarganya karena perusahan tersebut bekerja sama juga dengan Perusahan Papanya yaitu Wijayakrama Corp.

Azean Aquino Wijayakrama

Azean atau biasa dipanggil Zee, adalah anak kedua dari pemilik Perusahaan Wijayakrama Corp. Zee adalah adik dari Aran, Zee adalah murid yang pintar tidak jauh berbeda dengan sang Kakak. Zee memiliki sifat yang berbanding dengan Kakaknya Aran, Zee sifatnya hangat dan Friendly dengan siapapun.

Gracio Harlan Wijayakrama

Siapa yang tidak mengenal Tn. Gracio? Pemilik Perusahan terbesar yaitu Wijayakrama Corp, dan menduduki orang terkaya no. 3 didunia. Gracio memiliki 2 orang putra yaitu Aran dan Azean, dan seorang Istri yang sangat cantik bak bidadari yaitu Ny. Shani. Gracio adalah tipikal yang bisa menjadi ayah dan teman bagi kedua putranya, dan menjadi suami idaman dengan sifatnya yang lembut kepada Istri dan kedua anaknya.

Shani Natio Wijayakrama

Mantan Model yang sangat terkenal, dan sekarang mempunyai butik terkenal dan ternama yaitu Natio'n Butik yang memiliki cabang diseluruh Indonesia bahkan di Asia. Shani adalah Istri dari seorang Tn. Gracio dan seorang Ibu dari Aran dan Azean. Shani merupakan seorang Istri dan Ibu idaman dengan sifatnya yang lembut dan dijadikan Ratu oleh ketiga lelakinya.

***

Yessica Gabriella Vanpablo

Yessica atau biasa dipanggil Chika, adalah anak Sulung dari Keluarga ternama dan terpandang yaitu anak dari seorang Dokter terkenal dan menduduki orang terkaya no. 2 di Asia. Chika juga mempunyai adik perempuan satu-satunya yang sangat ia sayangi, adiknya berpaut umur cukup jauh yaitu 3 tahun. Chika merupakan anak yang periang, Cantik, ramah, dan memiliki gummy smile yang siapapun akan terhipnotis dengan senyumnya.

Christy Angelina Vanpablo

Christy atau biasa dipanggil dikeluarganya Dedek Kitty, adalah Putri bungsu dari seorang dokter terkenal. Kitty adalah adik dari Yessica, kitty memiliki sifat yang tidak jauh dengan Kakaknya yaitu manja dan juga periang dan tak kalah cantik juga dengan Kakaknya. Christy sekarang duduk di bangku SMP kelas 1, tapi sikapnya masih seperti anak SD.

Pucho Putra Vanpablo

Pucho adalah Dokter dan juga pemilik Rumah Sakit terbesar dan terkenal yang sudah mempunyai cabang diseluruh Indonesia yaitu, Vanpablo Hospital's. Dan juga menduduki orang terkaya no. 2 di Asia. Pucho memiliki 2 putri Cantik dan seorang Istri yang sangat ia Cintai. Pucho adalah seorang ayah idaman bagi semua anak perempuan didunia, Pucho selalu mengikuti apapun yang menjadi kemauan kedua putrinya dan tidak pernah memaksa untuk mengikuti kemauannya. Dan Pucho juga adalah seorang Suami idaman yang selalu memanjakan Istrinya.

Aya Chandra Vanpablo

Aya juga adalah seorang dokter bedah, yang juga terkenal dan terpandang. Aya adalah ibu dari Chika dan Christy, dan Istri dari seorang Dokter Pucho. Aya adalah seorang ibu idaman, walaupun ia disibukan dengan pekerjaannya yang seorang dokter, Aya selalu mengutamakan Keluarganya dan selalu ada disaat kedua putrinya membutuhkannya.

Teman-teman Chika:
Freya
Siska
Deya
Marsha
Adelia

Teman-teman Aran:
Floran
Luisvigo
Argito
Evanza
Azean

Tbc.

Aku harap cerita ini bakalan rame, aku harap kalian suka ya🤗

Jangan lupa vote🤍

Cold Seniors (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang