48

1.8K 169 3
                                    

Happy Reading~
.
.
.
Dua minggu kemudian.

Saat ini di mansion mewah Chika, para pelayan sedang mendekor ruang tamu untuk acara spesial malam nanti. Ya, hari ini adalah hari pertunangan Chika dan Aran yang akan dilaksanakan dengan mewah malam nanti di kediaman Chika.

Saat ini Chika sedang melakukan manicure pedicure di rumahnya. Karena sudah tidak ada waktu untuk Chika pergi ke salon, Mama Aya pun langsung menelpon salon langganannya dan meminta untuk mereka melakukannua dirumah saja.

Setelah itu, Chika pun mulai dimake up oleh karyawan salon terkenal yang akan membuatnya terlihat cantik malam nanti. Setelah selesai, Chika pun langsung memakai gaun putih yang membuatnya terlihat anggun dan sangat Cantik.
Setelah semua selesai, Chika pun menunggu didalam kamarnya sambil menetralkan rasa gugupnya.

Waktu sekarang sudah menunjukan pukul 7 malam, dan keluarga besar Aran pun sudah sampai di kediaman Chika. Mereka pun disambut hangat oleh keluarga Chika, saat mulai masuk ke dalam rumah yang sudah di dekor sebagus mungkin.

"Wahh, Kak Aran ganteng banget" Ucap Kitty saat melihat Aran

"Makasih Kitty" Balas Aran dan tersenyum

"Kalo Kak Zee, ganteng juga gak?" Tanya Zee

"Ganteng juga kok, keren" Ucap Kitty

"Makasih Kitty, Kitty juga Cantik" Ucap Zee

Kitty yang dipuji pun tiba-tiba salting.

"Kak Zee bisa aja sih, Kitty jadi malu" Ucap Kitty menjadi salah tingkah

"Idihh, hahhaa salting tuh Adek ipar loh kak" Ucap Zee dan tertawa melihat tingkah Kitty

Saat ini tamu undangan sudah semakin banyak yang datang, keluarga besar Aran dan keluarga besar Chika juga teman-temannya pun sudah ada. MC acara malam ini pun mulai berjalan ke arah depan dan berdiri dibawah lighting untuk memulaikan acara pertunangannya.

"Selamat malam semua" Ucap MC

"Selamat malam" Balas para tamu undangan

"Baiklah, saat ini adalah saat yang kita tunggu-tunggu. Untuk saudara Aran bisa maju ke depan" Ucap MC menyuruh Aran maju ke depan

"Wahh, ganteng sekali bukan sangat bintang utama kita malam ini" Puji MC yang hanya dibalas senyuman oleh Aran

"Saat ini kita akan menjemput Ratu kita malam ini, let's welcome, Chika" Panggil MC

Semua para tamu undangan langsung mengarahkan pandangan mereka pada seseorang yang sangat cantik dan anggun dengan gaun putihnya yang sedang menuruni tangga.

(Gaun Chika)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gaun Chika)

(Gaun Chika)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cold Seniors (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang