Happy Reading~
.
.
.
3 hari kemudian.Hari ini adalah hari dimana Wijayakrama High School akan mengadakan acara tahunan yaitu Camp tahunan. Saat ini seluruh siswa dan siswi sudah berkumpul di halaman sekolah untuk bersiap-siap berangkat ke tempat tujuan. Per bus isinya adalah per kelas, jadi para Aran dan teman-temannya dipisah bus dengan Chika dan teman-temannya.
Para siswa dan siswi pun dipanggil namanya oleh ketua panitia yaitu Evan yang juga sebagai ketua OSIS. Setelah semuanya sudah naik, semua bus pun langsung berjalan menuju ke lokasi.
Bagi Aran dan teman-temannya mereka mendapat tempat duduk bersama, dengan Aran bersama Evan, dan di belakang mereka Floran bersama Luis."Van, kenapa gak naik bus samaan aja sama Chika Cs sih?" Ucap Luis
"Udahlahh, Mama gw yang minta kalo semua harus naik bus per kelas" Jawab Evan
"Hadehh, tapi kan gw padahal mau duduk samping Ayang Sisca gw" Ucap Luis
"Dihh, alay banget lo. Mending lo tidur, jangan banyak bacot" Ucap Floran dan langsung membuat Luis nurut
Aran yang sedang chattan dengan pacarnya Chika, tak peduli dengan perbacotan teman-temannya. Ia hanya sibuk membalas pesan Chika sambil tersenyum-senyum.
"Woy, napa lu? Stress apa gimana, senyum-senyum sendiri kek orang gila" Ucap Evan pada Aran
"Gak, siapa yang senyum" Ucap Aran dan langsung mendatarkan wajahnya
"Cielahh, chattan sama ayang ternyata. Gw pikir manusia es gak bisa salting hahaaa" Ucap Evan tertawa dan langsung memakai kacamata hitamnya dan menutup mata untuk tidur.
Aran yang tidak peduli dengan ucapan Evan pun memilih lanjutan chattan dengan Chika.
Setelah beberapa jam, mereka pun sampai ditempat tujuan. Sebernya tidak butuh waktu lama, tapi seperti biasa jalanan jakarta yang tidak luput dari kemacetan.
Seluruh murid-murid dan juga guru-guru pun turun dari bus dan langsung mengambil para bawaan mereka dibagasi bus. Yang kebetulan juga bus Aran dan teman-temannya, parkir bersebelahan dengan bus Chika dan teman-temannya.
Setelah Aran dan teman-temannya menurunkan barang mereka, mereka pun membantu para pacar mereka masing-masing untuk menurunkan dan membawa bawaan mereka.Setelah semua keluar dari bus dan menurunkan barang bawaan mereka masing-masing. Semuanya pun berkumpul di depan bus masing-masing untuk mendengarkan pengumuman dari ketua panitia. Evan pun langsung berdiri di podium mini dan memberikan sedikit pengumuman.
"Baiklah, mohon perhatian untuk kita semua. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa camp kita akan dilaksanakan selama 2 hari 2 malam, dan selama kita disini akan ada banyak kegiatan yang akan kita lakukan. Jadi untuk semua teman-teman dan para guru-guru untuk selalu memperhatikan satu sama dengan yang lain dan saling menjaga agar kita semua dijauhkan dari hal-hal yang tidak di inginkan. Itulah pengumuman singkat yang saya sampaikan, dan untuk kegiatan awal kita sekarang adalah mendirikan tenda masing-masing dengan posisi cowo-cowo disebelah kanan, dan cewe-cewe disebelah kiri. setelah itu kita berkumpul lagi disini untuk melanjutkan kegiatan berikutnya, Terima kasih." Pengumuman yang diucapkan Evan
Setelah selesai mendengar pengumuman itu, mereka semua pun langsung memilih lokasi masing-masing untuk mendirikan tenda mereka.
Aran dan teman-temannya pun langsung membantu mendirikan tenda pacar mereka dulu baru setelah itu mereka mendirikan tenda mereka sendiri. Untuk tenda Chika dan teman-temannya menggunakan satu tenda yang cukup besar untuk mereka berlima.Tenda Chika dan teman-temannya pun sudah selesai di dirikan dan mereka pun mulai merapihkan perlengkapan yang mereka bawa untuk dimasukan ke dalam tenda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Seniors (End)
Random"I Love you Chika" Ucap Aran sambil tersenyum manis "I Love you too Kak Aran" Balas Chika dan mengeluarkan Gummy Smilenya Semua cerita ini jangan disangkut pautkan dengan real life ygy. Cerita ini juga murni cerita yang Aku buat sendiri, tanpa copy...