[Drabble] Okaasan feat. Mezzo" (i7)

24 5 7
                                    

Drabble of
Mezzo"
Fandom : IDOLiSH7
© Bandai Namco Entertainment

Plot by Koifumi

|||

お母さん
(Okaasan)
⚫⚫⚫

Hari ini ruang latihan dipakai oleh duo Mezzo". Selain Osaka Sogo dan Yotsuba Tamaki, anak-anak IDOLiSH7 yang lain tumben memiliki jadwal kerja sendiri. Ah, itu berarti masing-masing anggota Ainana sudah semakin terkenal, bukan?

Kembali ke Sogo dan Tamaki, mereka berdua berlatih koreografi untuk lagu baru. Jika dilihat keduanya tampak harmonis, saling melengkapi satu sama lain. Hal itu membuat para penggemar mereka menyangka keduanya sangatlah akrab.

"Tamaki-kun, waktunya istirahat." Sogo melangkah menuju dinding, menyambar botol air mineralnya dan bersandar untuk melepas penat.

"Sou-chan aja dulu! Aku masih mau latihan. Gerakan yang ini," Tamaki mencoba ingat gerakan kaki, "masih kurang, menurutku."

Sogo terkekeh pelan. "Kalau begitu jangan terlalu memaksakan diri. Istirahat juga penting, lho."

Tamaki mengangguk dalam hati(!), kembali menghadap ke kaca dan mulai berlatih. Sebenarnya koreografi Mezzo" tidaklah sukar. Hanya saja Tamaki tampak kurang puas dengan koreografi yang diberikan pelatih. Ia pun berinisiatif mengubah gerakannya.

"Kalau begini.... Hap! Don! Jira! Tatara!"

Tamaki kembali bergeming. "Yappa, kurang. Apanya, ya?"

Sayang, dipikirkan lebih dalam bukanlah keahlian Tamaki. Otaknya langsung terbakar. Ia tipe orang yang langsung bergerak daripada berpikir, karena itu ia kembali menari.

Namun semakin lama gerakannya semakin kacau. Tamaki melirik Sogo di seberang kanannya. Lampu imajiner pun muncul di atas kepalanya.

"Sou-chan, Sou-chan!" panggilnya.

Sogo yang tengah membaca gambar koreografi yang dibuat pelatih itu menoleh. "Doushita, Tamaki-kun?"

"Aku ingin mengubah gerakanku! Kata pelatih boleh! Tapi aku bingung. Sou-chan bisa menilai?"

"Ii yo," jawab Sogo setuju.

"Di bagian awal, kan, begini." Tamaki mulai menari. "Kalau diubah begini, bagaimana?"

Sogo merasa gerakan Tamaki tidak terlalu mengubah gerakan dasar. "Menurutku bagus!"

Dapat pujian dari rekan sendiri buat Tamaki senang. "Yosh! Kalau begini? Di bagian reff?" Ia kembali menari. "Kan, Sou-chan begini.... Kalau diubah begini? Terus aku bisa begini...."

Sogo mengangguk. "Eh? Gerakanku juga diubah?" Karena ide Tamaki bagus, Sogo mempertimbangkannya. "Baiklah, akan aku ubah," putusnya menggores bentuk gerakan baru di kertas koreografinya.

"Terus, ya, Sou-chan, gerakan ini...," Tamaki masih mengungkapkan pendapatnya lewat gerakan, "ditambah seperti ini? Keren, gak?"

"Tunggu sebentar, Tamaki-kun. Aku sedang mengubahnya biar ingat." Sogo sibuk mencatat gerakan tadi.

"Terus, Sou-chan, yang ini ... jadi begini.... Gerakan ini terlalu sederhana..., enaknya jadi seperti ini. Waktu 'koko de, itsuka, negai wo, itsuka' ... tangannya begini...."

Oneshot(s) Love!!♥ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang