Setelah terpilih menjadi artis pembuka SSS, grup idol beranggotakan 7 pemuda tampan, STARISH semakin populer di tanah sakura. Hingga membuat masing-masing anggota mendapatkan pekerjaan di berbagai film maupun dorama, event dan bahkan lagu.
Sang komposer utama STARISH begitu kewalahan setiap adanya permintaan lagu baru untuk ketujuh pemuda tersebut, belum lagi bagian QUARTET NIGHT. Hal ini membuat sang presdir, Shining-sacho meminta komposer lain menangani bagian dari beberapa anggota STARISH tersebut.
Tentu, sang komposer tersebut berasal dari dalam agensi, dan juga salah satu lulusan akademi yang didirikan sacho. Juga mengenal akrab dua penyanyi yang akan ditangani oleh sang komposer tersebut.
***
**
*"初恋 を また 始めよう"
(once again first love)
Jealous!Kurusu Syo x Composer!Kurokami Mika (OC)
Uta no Prince-sama © Broccoli
Request-Love by Mika_xx_
*
**
***Pintu ruang latihan dibuka oleh pemuda bersurai kuning yang tak pernah melepaskan topi sebagai style-nya.
"Matasetana (maaf menunggu), Kurokami," sapanya.
Kurokami Mika, ialah sang komposer yang akan menangani lagu baru yang akan digunakan Kurusu Syo dalam film aksi terbarunya. Gadis itu berdiri dari tempat duduknya.
"Ohayou, Kurusu-kun," balas Mika tersenyum ramah. "Baru saja tiba, tak usah dipikirkan."
Gadis yang dihadapan Syo ialah teman sekelasnya saat di akademi dulu, jadi diantara mereka tak ada kecanggungan sama sekali.
Dan bagi Mika, kesempatan menjadi komposernya Syo hal yang langka yang sangat diinginkannya. Mereka pernah menjadi partner dalam Recording Test, jadi tak ada keraguan jika mereka bekerjasama kembali.
Dalam hati Mika menyayangkan, audisi kelulusan Syo memilih komposer lain daripada dirinya. Namun kesempatan ini tak ingin dilepasnya.
Diserahkannya lembaran kertas yang telah tertulis not angka, lagu yang akan dinyanyikan Syo. Kedua ujung bibirnya ditarik ke atas, "Wah, lagumu bagus, Kurokami! Aku suka!" ujar Syo bersemangat. "Akan kubuat liriknya segera dan kita bisa latihan bersama!"
Sejak itu Mika merasa semakin dekat dengan Syo. Waktu latihan berjalan terasa begitu menyenangkan. Mereka berdua merasa bernostalgia saat sekolah dulu. Mengingat hal itu membuat keduanya terjebak dalam lingkaran pikiran masing-masing.
Seandainya kebersamaan ini terjalin sejak dulu.
.
.*request~💜*
.
.Mika baru saja tiba di agensi, tak sengaja berpapasan dengan Syo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot(s) Love!!♥ [END]
FanficBerisi kumpulan cerita pendek (oneshots) dengan tipe fiksi penggemar (fanfiction), bertemakan kisah asam-pahit-manis cinta setiap heroine (dalam artian reader perempuan 😊). Apdet tidak ditentukan, hanya jika penulis dapat ide setelah menonton anime...