Yeey~ bisa buat halaman ini di awal~ ٩( •̀∀•́ )۶ *baru nyadar* *baru coba* #halamanbisadigulir_oiiiii (」゜ロ゜)」
(。⌒∇⌒)。tte iu wake de~
Aku buat "Request (Love) Page" di sini aja yak! Jadi zehi yang mau request cerita cintamu dengan para pangeran fiksi //woii jangan sebuutt!! (ToT) //penulis dibantai reader x__x) sila comen2 di sini~
Cara rikuesnyah~
Nama male chara anime, dari otoge boleh sih, diusahain 😂Boleh kamu yg pesan sifat si pangeranmu seperti apa. Mau ooc? Serah~
Jika ingin lebih detail, kamu boleh kasih tau genre & ending happy or sad (T v T).
Boleh atur alur cerita, biar lebih ngebantu aku nulis '/\'
Boleh pilih pair, mau male chara x oc / reader / nama kamu asli / nama samaran, biar greget gitu.
Mis aja Bang Tokiya bilang, "Kulupakan Nanami-san demi cinta tulusmu yang belum pernah kuterima, Kitani-san."
Deg! Lha ini cuma misal(!) gak berarti Yuzuru ditembak sama bang Toki :'v dan juga bukan spoiler :'v hahahahaa~ hambarrrrrrNo mature, no BL! 🙅
Aku bakal apdet tiap ada rikues atau ilham buat cerita oneshoot disini >﹏< . Ilham bikin cerita ya bukan ilham adek temen gue bukaaan!! :'v //semprol lo ngaco!
Tambahan (。⌒∇⌒)。
Rikues hanya bisa 1 orang 1 rikues 😅 Soalnya masih banyak tulisanku yang kececer, dan aku sangat serius bikin halaman ini, gak ngejar target kayak pak supir angkot yang harus nyetor ke bos :'v.
Tapi....
Kalo rikues kamu udah terpenuhi, kamu boleh rikues sekali lagi~ yeeeeey~ 🙌
Catatannya, kamu harus bersabar nungguinnya ya 🙇
Tapi cuma bisa sekali aja 😗Syudah~
Nah, ayo siapa yg mau rikues? This is the love story made by Aga ALana special for you. Make your love realize as what you wish~ (๑>ڡ<)☆
//sok bahasa inggris loh :'v
Awalan page [R❤] itu halaman request cerita, cey?
Salam megaNEET ค(TㅅT)ค
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot(s) Love!!♥ [END]
FanficBerisi kumpulan cerita pendek (oneshots) dengan tipe fiksi penggemar (fanfiction), bertemakan kisah asam-pahit-manis cinta setiap heroine (dalam artian reader perempuan 😊). Apdet tidak ditentukan, hanya jika penulis dapat ide setelah menonton anime...