- Shut Up! -
- Chapter 01 -
- Written By HwangFitri127 -
- 💍💍💍 -
"A lucky, lucky girl..
"She got married to a boy like you."
"She'd kick you out if she ever, ever knew."
"Bout all the - you tell me that you do."
"Dirty, dirty boy..."
"You know everyone is talking on the scene..."
Mark membulatkan matanya saat dia mendengarkan suara seorang anak kecil menyanyikan lagu yang cukup Erg- menyindirnya?
Pria itu berusaha mencari sumber suara di dalam klub malam itu.
Kedua netra pria itu menatap tepat pada seorang anak laki-laki yang berumur sekitar enam tahun lebih tengah duduk di salah satu kursi yang ada di atas panggung.
"I hear them whispering 'bout the places that you've been."
Mark semakin tak percaya, anak kecil yang bernyanyi di atas panggung itu adalah anak kandungnya, Lee DongMin.
Bagaimana bisa anaknya berada di tempat hiburan yang jauh dari kata suci ini?! Siapa yang membawa anaknya.
"And how you don't know how to keep your business clean."
Mark berdiri dari duduknya setelah dia mendorong gadis yang ada di atas pangkuannya agar menjauh.
"Mummy don't know daddy's getting hot."
"At the body shop, doing something unholy."
Bugh!
Belum sempat Mark menghampiri anaknya, pukulan keras seketika mengenai wajah Mark.
Mark dengan cepat melirik ke arah orang yang baru saja melepaskan tinjunya.
"He's sat back while she's dropping it. she be popping it. "
"Yeah, she put it down slowly."
"Daddy?!" teriak Mark kaget.
Jaehyun tersenyum tipis.
"Kaget melihat kehadiran DongMin dan menyanyikan lagu yang tak seharusnya dia nyanyikan itu?" tanya Jaehyun tenang.
Mark mengalihkan pandangannya dan menatap ke arah anaknya.
Mark bisa melihat kedua bola mata anaknya memancarkan tatapan begitu dingin dan ujung bibir anaknya menyungging sinis.
"Oh-ee-oh-ee-oh, he left his kids at."
"Ho-ee-oh-ee-ome, so he can get that."
"Kenapa Daddy membawa DongMin ke tempat seperti ini?!" tanya Mark marah.
"Sengaja, hanya ingin memberikan testimoni pada cucuku kalau ayahnya adalah lelaki berengsek," jawab Jaehyun santai.
"Mummy don't know daddy's getting hot."
"At the body shop, doing something unholy (woo)"
Mark seketika mengalihkan pandangannya setelah DongMin menyelesaikan nyanyiannya.
Putranya mendapatkan banyak tepuk tangan dari semua pengunjung Club.
"Wow! Cucu ku benar-benar memiliki banyak keahlian!" puji Jaehyun.
DongMin berjalan dengan santai mendekati ayah dan kakeknya.
"Wow! Apa yang aku lihat, Tuan Mark Lee?" tanya DongMin santai.
"Lee DongMin! Jaga sikapmu pada ayah!" marah Mark.
DongMin terkekeh.
"Ayah?" tanya DongMin.
"Masih berani kau sebut dirimu ayah setelah mengkhianati papa ku?!" marah DongMin.
DongMin tersenyum meledek saat melihat Mark terdiam.
Mata anak berumur enam tahun itu menatap ke arah gadis yang tadinya duduk di pangkuan ayahnya sambil bercumbu.
"Oh Tuhan! Mata jalang ini seperti anjing yang haus akan belaian tuannya!" ledek DongMin.
"Kau-"
"Sst ... Jalang tetaplah jalang!" potong DongMin sebelum gadis itu berteriak padanya.
DongMin mengalihkan pandangannya ke arah Jaehyun.
"Grandpa, sepertinya aku ingin pulang saja. Berada satu udara dengan dua makhluk kotor dan menjijikkan membuat DongMin merasa asma dan sesak napas," ucap DongMin.
Mark mematung. Bagaimana bisa anaknya memiliki sifat seperti ini.
DongMin berjalan lebih dulu dihadapan Jaehyun, tetapi baru beberapa langkah dia berhenti.
"Jangan pernah berubah setelah aku memergokmu selingkuh. Anggap saat di apartemen nanti, tak ada apa-apa yang terjadi. Aku tak ingin membuat papa ku terluka hanya karena orang bajingan sepertimu, Mark bastard Lee," ucap DongMin dan benar-benar pergi dari club bintang lima itu.
"Ouh! Cucu ku benar-benar diluar kendali. Dia jiplakan ayah dan kakeknya!" ledek Jaehyun.
Jaehyun berlari mengejar DongMin dan meninggalkan Mark yang masih mematung.
- 💍💍💍 -
Lee DongMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Shut Up! | MarkHyuck
RomanceHaechan harus menelan pil pahit saat dirinya tahu bahwa Mark Jung--suaminya, ternyata merenggangkan hubungan pernikahan mereka karena kepala keluarga itu berselingkuh. Haechan yang notabenenya sudah menjalin hubungan hampir 8 tahun lamanya dengan Ma...