04

7.1K 434 3
                                    

- Shut Up! -

- Chapter 04 -

- Written By HwangFitri127 -

- 💍💍💍 -

12:12 -

"Habis Konsul, kita jalan-jalan yok!" ajak Jaemin penuh harap sambil menatap Haechan memohon.

"Iya nih. Udah lama juga gue gak keluar jalan bareng kalian. Gue ngehabisin banyak waktu sama Jeno," ucap Renjun.

"Yah si bego! Mestilah! Kan, lo suaminya! Goblok bener!" heran Jaemin karena tingkah Renjun.

Renjun nyengir.

"Tapi, beneran deh! Mending habis nganterin Haechan konsul, kita jalan. Kan, udah lama gak jalan, tsay!" ucap Jaemin.

"Ya udah, kita fiks jalan!" final Renjun.

"Haechan mau, kan?" tanya Renjun.

Haechan mengangguk karena menolak pun, dia akan tetap dipaksa oleh Jaemin dan Renjun.

Jaemin dan Renjun merupakan sahabat Haechan mulai dari JHS bahkan sampai sekarang.

Renjun sudah menikah dengan pengusaha muda yang bernama Lee Jeno, sedangkan Jaemin masih melajang dan bekerja di sebuah bar kelas atas milik keluarganya.

Haechan akui kalau semenjak dia menikah dengan Mark, Renjun menikah dengan Jeno, dan Jaemin yang bekerja karena ingin meneruskan usaha keluarganya, mereka bertiga jarang menghabiskan waktu.

Paling mereka keluar satu kali sebulan atau bahkan tidak sama sekali. Sangat berbeda semasa mereka masih JHS dan SHS dulu. Hampir tiap hari mereka bersama dan keluar.

"But the why, kehamilan lo udah berapa bulan, Njun?"

"Udah masuk masa lima bulan, Jaem."

"Wah! Si Ningning pasti senang nih bakalan dapat adik."

"Senang lah dia!"

"Keluarga Cemara banget, ya!"

"Yoi!"

Haechan cuma bisa senyum tipis waktu dengar percakapan Renjun sama Jaemin.

Iya, Renjun lagi hamil anak keduanya. Munafik kalau Haechan gak iri.

Masalahnya, dia lebih dulu menikah dari pada Renjun dan tahu-tahu, sekarang Renjun tengah mengandung anak kedua nya yang sudah di rahimnya selama lima bulan.

Renjun diam-diam melirik Haechan, habis itu dia bawa telapak tangan Haechan buat sentuh perut dia yang udah sedikit membuncit.

Haechan sempat kaget. Tapi, dia tersenyum lebar setelah beberapa saat.

"Semoga menular, ya," ucap Renjun.

Haechan tersenyum.

"Semoga," ucapnya.

Jaemin tersenyum lebar, lalu memeluk kedua sahabatnya itu dengan penuh kasih sayang.

Shut Up! | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang