- Shut Up! -
- Chapter 02 -
- Written By HwangFitri127 -
- 💍💍💍 -
02:34 -
"Uhm ... Mark?" tanya Haechan dengan suara serak.
Mark gak ngejawab dan lebih milih buat cium tengkuk suami mungilnya.
Iya, Mark menikah dengan seorang pria istimewa yang berhasil melahirkan seorang anak laki-laki.
"Kamu habis mabuk lagi, Mark?!" tanya Haechan tak habis pikir.
Haechan bangun dari tidurnya dan menatap suaminya dengan tatapan nggak suka.
"Mending kamu mandi dulu. Aku nggak suka bau badan kamu! Kamu tahu sendiri kalau aku nggak suka bau alkohol dan bau rokok!" kesal Haechan.
Mark bangun dari posisi tidurnya.
"Babe ... Aku lagi malas banget buat mandi. Nanti pagi aja, ya?" pinta Mark.
Haechan menggeleng dengan cepat karena enggak setuju dengan permintaan sang suami.
"Nggak! Pokoknya, kamu harus mandi! Titik enggak pake koma!" tegas Haechan.
Mark mendengkus kesal, habis itu dia ikutin apa permintaan suaminya.
Mending dia mandi daripada harus banyak alasan dan Haechan bakalan makin cerewet sama dia.
Sumpah, Mark benar-benar ngantuk dan jangan sampai dia nggak tidur cuma karena Haechan yang cerewet banget sama dia.
Haechan enggak merasa asing lagi kalau suaminya itu kadang pulang dalam keadaan bau alkohol atau bau rokok. Dia udah menikah bertahun-tahun sama Mark dan pastinya dia udah tahu kebiasaan suaminya itu.
Awalnya, Haechan melarang Mark buat mabuk-mabukan kayak gini apalagi sampai merokok. Tapi, mau bagaimana lagi karena Mark emang nggak bisa berhenti dari kebiasaannya itu.
Gimana bisa Mark bisa lepas dengan mudah dari pengaruh alkohol sama rokok kalau dia aja mulai minum alkohol dan mulai merokok sewaktu umurnya masih empat belas tahun.
Haechan masih setia buat nunggu Mark selesai mandi. Ini udah jadi rutinitas dia kalau suaminya itu pulang dalam keadaan kayak tadi, bau rokok sama bau alkohol.
Biasa ... Suami yang baik.
Gak lama, Mark akhirnya keluar dari kamar mandi dalam keadaan telanjang bulat. Iya, Mark telanjang bulat.
"Mark! Kan, aku udah bilang sama kamu! Kalau mau mandi, biasakan bawa handuk atau pakaian ganti! Mana telanjang pula!" kesal Haechan.
"Gak usah cerewet deh, Babe," jawab Mark malas.
"Lagi pula, kamu suka sama tubuh aku yang ke ekspos kayak gini depan kamu, kan?" lanjut Mark.
Haechan mendengkus kesal, tetapi hatinya berdetak tak karuan.
Suaminya itu memilik body manly yang sangat jauh dari tubuh Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shut Up! | MarkHyuck
RomanceHaechan harus menelan pil pahit saat dirinya tahu bahwa Mark Jung--suaminya, ternyata merenggangkan hubungan pernikahan mereka karena kepala keluarga itu berselingkuh. Haechan yang notabenenya sudah menjalin hubungan hampir 8 tahun lamanya dengan Ma...