Haiii!!
Happy reading
Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.
________________________"Anjing?!! Ngentot bangsat!!"
"Siapa sih yang nulis nih novel? Bangsat banget anjir! Padahal yang salah bukan si cupu tapi si lonteh sialan itu! Kan jadi mati tuh si cupu! Andaikan gw masuk ke sini gue pastiin mereka bakal ngerasain yang namanya Bogeman mentah dari gue!"
"Ahh elah kan gue jadi kesel setan!! Lagian tuh kelompok dreams juga pada tolol!! Ini semua gara-gara si tiang ngasih gue novel beginian anjir!!"
Jisung membolak-balik buku novel yang baru saja selesai ia baca dia ingin mengetahui siapa penulis buku tersebut.
"Anjing, kok nggak ada nama penulisnya? Abal-abal nih buku! Beli dari mana sih si tiang?" Umpat jisung dengan kesal ketika dia tidak menemukan siapa penulis novelnya.
"Shhh mana nih rumah masih aja berisik udah jam segini juga sialan!! Masih aja pada adu bacot" gerutu seorng pemuda yang memiliki wajah yang manis dengan raut wajah yang sangat kesal karena di rumah nya begitu sangat berisik. Bahkan lagu yang dari tadi ia putar di pemutar musik tidak bisa meredam suara teriakan dari kedua orang tuanya.
Dia berjalan keluar dari kamarnya dengan amarah yang berada di puncak kepalanya.
"BERISIK SIALAN!! INI UDAH MALEM MASIH AJA ADU BACOT!! KAYA KAGAK ADA HARI BESOK AJA BRENGSEK!!" Umpat peris manis tersebut ketika sudah berada di luar kamarnya. Kita panggil namanya jisung, jung jisung.
Anak dari pasangan jung jaehyun dan jung doyoung. Pasangan yang setiap hari selalu berdebat dan selalu menjatuhkan satu sama lain.
"JISUNG SIAPA YANG NGAJARIN KAMU NGOMONG GITU KE ORANG YANG LEBIH TUA?!!" Tanya jaehyun dengan membentak jisung. Emosinya sedang tidak stabil sehingga membentak anak satu-satunya.
"KALIAN BAJINGAN, KALIAN YANG NGAJARIN GUE KAYA GINI!! NGGAK NYADAR? ATAU BELUM NYADAR?! PERLU GUE SADARIN?! HAA!!?" Jisung muak terus-terusan dengerin orang tuanya mengumpat satu sama lain dan melakukan hal yang tidak semestinya mereka lakuin di depannya.
Okay kalian bisa bilang kalo jisung adalah seorang broken home.
"TIAP HARI NGUMPAT, TIAP HARI NUDUH SELINGKUH PADAHAL KALIAN BERDUA LAKUIIN HAL MENJIJIKAN KAYA GITU!! KENAPA KALIAN NGGAK CERAI AJA? ATAU ENGGAK KENAPA NGGAK BUNUH GUE AJA?! BIAR GUE NGGAK TIAP HARI DENGERIN PERDEBATAN KALIAN YANG MENJIJIKAN KAYA SEKARANG!! kenapa?.... KENAPA GUE PUNYA KELUARGA YANG SIALAN KAYA GINI TUHAN! SALAH APA GUE SAMPE PUNYA KELUARGA BANGSAT KAYA GINI?!! KENAPA NGAK MATI AJA GW TUH?! hikss....pengen mati aja gue hikss..... pusing mikirin keluarga yang kaya anjing"
Jisung pun keluar rumah nya dengan berlari tanpa peduli panggilan dari kedua orang tuanya. Jangan lupakan dia masih memegang novel yang udh 3 hari dia baca.
"ini salah kamu Hyung! Andai aja kamu nggak duluan selingkuh sama jalang mu itu keluarga kita ngak kaya gini!hikss....mungkin aku nggak bakal mengabaikan anak satu-satunya aku hikss" doyoung mulai terisak
"Kita berdua salah"
*******
"Ah Elah bangsat! Kenapa pake mewek segala lagi! Malu gue anjing!"ujar jisung sambil menghapus ingus yang keluar dari hidung nya.
"Ini gara-gara si jisung yg di cerita novel sialan itu! gw ketularan cengengnya!"ucap jisung mulai menyalahkan karakter dari figuran di novel yang baru ia baca.
"Njing, kebawa nih buku. Bukanya bawa duit atau bawa motor gitu eh malah bawa buku sialan ini" gerutu jisung ketika sadar dari tadi dia membawa buku novelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Nerd
RandomKuy mampir cuy! (Udah end) Bagaimana jadinya cowo toxic bertransmigrasi kedalam tubuh pemeran figuran yang cupu? Baca aja sih, kalo semisalnya suka sama bagus lanjut dan tunggu gue update tapi kalo nggak suka dan ngebosenin ya udah paksain aja. Cand...