Haii
Happy reading
Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.
Jangan lupa untuk vote sama komen okay 😉
Ini gaje, kalo ada kata yang amuradul mohon di maklumi soalnya saya buat ini sambil nahan ngantuk☺️🙏🏼
______________
---kotor, gue...gue kotor...haha" berbanding terbalik dengan raut wajahnya yang sangat memancarkan kesedihan dan ke putus asaan, dia mengeluarkan suara tertawa yang terdengar canggung.
"G-gue...gue kotor" lirih jisung
"GUE KOTOR!!" Teriak jisung tiba-tiba, dia mencabut jarum infus yang tertempel di punggung tangannya dengan kasar.
Dia mulai menjambak rambutnya sendiri dengan kuat.
Tidak membuang-buang waktu lagi jaemin langsung berlari ke arah jisung lalu memeluk jisung berharap jisung tenang.
"LEPAS! JANGAN SENTUH GUE BAJINGAN!" Teriak histeris jisung, dia memberontak dan memukul-mukul punggung jaemin dengan kuat.
"Jisung, ini jaemin. Tenang okay, kamu nggak kotor kok. Kamu, Jung jisung tidak kotor" ucap jaemin menggunakan suara lembut dan beratnya.
Jisung mulai berhenti memberikan pukulan-pukulan yang brutal. Dia mulai terisak, mengeluarkan semua uneg-uneg nya.
"Hikss... hiks"
"Iya nangis aja nggak papa, aku bakal selalu di samping kamu kok, sayang" bagai sihir, jisung mulai terisak dengan keras. Bahkan tangisannya terdengar memilukan dan menyayat hati.
"Yang kotor park jisung, bukan Lo, Jung jisung"
"Hikss"
Tangan kekar jaemin senang tiasa mengusap punggung jisung.
___________
Jisung mulai menjauhkan dirinya dari pelukan jaemin.
"Udah ngerasa baik sekarang?"
Jisung mengangguk dengan menundukan kepalanya.
"Makasih, tapi bisa tinggalin gue sendiri? Dan maaf atas segalanya"
"Maaf tapi aku bakal di sini"
Jisung mengangkat kepalanya dan memandang jaemin dengan kedua mata bengkaknya.
"Nih orang abis nangis bukannya jelek malah nambah lucu, nggak baik banget buat jantung gue sialan!"
"Nggak ada penolakan, Jung jisung"
"Tapi gue...Eh? Lo sebut gue apa?" Jisung sedikit terkejut saat mendengar nama aslinya di sebutkan oleh jaemin.
"Mulut sialan, bisa-bisanya keceplosan, tholol!"
"Ha? Apa? Emang gue nyebut Lo apaan?"
"Itu tadi Lo manggil nama as--
--gue keluar dulu, mau beli es batu buat ngompres mata bengkak Lo. Ngeganggu penglihatan gue soalnya"
Jisung hanya bisa menahan makiannya, baru saja dia ingin berterima kasih dan mengucapkan kata-kata yang indah.
Namun apa boleh buat, jaemin adalah orang yang memiliki darah setan sehingga sangat menyebalkan dan menjengkelkan.
Jaemin keluar saja dari kamar jisung dengan terburu-buru, jisung bisa melihat wajah jaemin yang sangat memerah bahkan kedua telinganya sangat-sangat merah.
Perasaan suhu ruangannya normal, tidak panas maupun dingin.
"Tuh orang aneh banget" ucap jisung dengan menatap pintu lamat-lamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Nerd
De TodoKuy mampir cuy! (Udah end) Bagaimana jadinya cowo toxic bertransmigrasi kedalam tubuh pemeran figuran yang cupu? Baca aja sih, kalo semisalnya suka sama bagus lanjut dan tunggu gue update tapi kalo nggak suka dan ngebosenin ya udah paksain aja. Cand...