06. sakit jantung?

1.9K 193 15
                                    

Haii

Happy Reading

Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.

________

09.53

Jisung berdiri di bawah terik matahari dengan tubuh menghadap ke arah tiang bendera.

Dia terus menerus merapalkan banyak sumpah serapan karena hukumannya.

"Panas sialan" umpat jisung sembari membuka kupluk Hoodienya lalu melepaskan earphone yang dia pasangkan di kedua telinganya.

Jisung yakin kedua pipinya sekarang udah sangat merah karena terlalu lama berada di bawah terik matahari.

Dia sangat tidak tahan dengan panas, karena sedikit saja suhu menaik maka di pastikan kedua pipinya akan berubah menjadi sangat merah.

"Kapan bel istirahat berkumandang sih anyink?" Gerutu jisung yang sudah merasa kepanasan.

ia menyalakan handphonenya karena ingin melihat jam berapa sekarang.

"Gila anyink gue udah berdiri di sini selama 3 jam kurang?!"

"Pantes aja nih pipi udah ngerasa kebakar" dia sedikit naikan lengan Hoodienya.

"Anjing bentol bentol"

"Simpen handphonenya! Atau gue sita!" Teriak yangyang yang baru saja balik dari ruang BK.

Biasa dia harus melapor kelakuan siswa/i yang ngelanggar hukum.

"Bacot yet!"

"Ini hukumannya udah selesai belum?"

"5 menit lagi"

"Bisa nggak gue minggir sekarang?"

"Gk"

"Yangyang anjing!"

"Tambah 10 menit lagi"

"Sialan" umpat jisung dia sudah ancang-ancang untuk membuka sepatunya.

Yangyang yang melihat itu menaikan satu alisnya.

"Berani Lo ngelempar sepatu butut Lo gue, hukumannya gue tambah lagi"

"Haa~sabar jie sabar! Inget! Orang sabar jodohnya jaehyun nciti hiji dua tujuh"

Jisung mengelus dadanya supaya amarahnya tidak memuncak dan menimbulkan pertikaian.

"Plzz ya, gue udah nggak kuat"

"Laki bukan?"

"Bukan, puas Lo?!"

"Plzzz ini mah nya, liat nih tangan gue"

Jisung menyibakkan lengan Hoodienya dan memperlihatkan lebam-lebam merah di tangannya.

Jadi itu bukan bentol jisung sayang:v

Yangyang yang jaraknya agak jauh dari jisung dia berniat untuk mendekat ke arah jisung.

Yangyang bisa melihat dengan jelas jika banyak totol-totol merah di tangan jisung, sangat kontras karena tangan neng jisung bodas pisan.

"Liat nih pipi gue juga udah merah benget anjir! Gara-gara Lo ini"

Ya yangyang akui jika dari kejauhan pun dia bisa melihat kedua pipi jisung bersemu menjadi warna merah.

"Lo sensitif sama matahari?"

"Iya, padahal gue di rumah udah pake sunskrin sama sunblok" ucap jisung dengan wajah yang kesal namun dimata yangyang itu terlihat sangat?

Bener nggak sih ngetik?

Menjadi Figuran NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang