Haii
Happy Reading
Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.
Jangan lupa untuk vote sama komen okay 😉
A little NC
_____________
"Kamu mengidap panic attack dan PTSD, PTSD yaitu post-traumatic stress disorder penyakit ini di sebabkan karena kekerasan seksual, tenang saja meskipun sedikit sangat susah untuk menyembuhkan ini namun jika ada semangat ingin sembuh tidak ada yang mustahil."
Jisung yang mendengarnya hanya menghela nafas berat, penyakit nya kembali lagi.
"Ini resep obat yang harus kau konsumsi"
"Terima kasih, kalo begitu saya pamit dok"
Jisung pergi meninggalkan ruangan tersebut. Dia berjalan menuju tempat penebusan obat.
"Ada yang bisa saya bantu kak?"
"Ini" jisung menyerahkan resep obat kepada apoteker nya.
"Baik, tunggu sebentar ya kak"
"Hmmm"
You owe me sleep
Bamsae yeagihamyeo
Oneurui dalgwa byeol neoege boenae
Seoul to AlTerdengar intro lagu dari handphone jisung yang menandakan bahwa ada panggilan masuk.
Dia langsung melihat siapa yang menelponnya dan ternyata itu dari ayahnya.
"Iya pah kenapa?" Tanya jisung to the point
"Nggak papa kok, cuman kangen aja sama anak bungsu papah yang gemoy dan manis"
"Haa~ kalo mau nanya aku sama bunda marahan atau nggak tanyain aja"
Chanyeol terdiam sejenak, anak nya ini ke apa sangat to the point sekali.
"Kamu masih marah karena kita lupa ngabarin kamu selama 1 Minggu?"
"Ini Kak" ucap apoteker tersebut dengan memberikan obat pesanan jisung.
"Bentar" jawab jisung dengan gerakan mulut.
"Papah, kalo semisalnya jisung nggak ngasih kabar selama 1 Minggu ke papah dan bunda gimana? Papah sama bunda bakal marah nggak? Terus tiba-tiba bilang kalo aku lupa buat ngabarin, seolah-olah papah sama bunda itu nggak di anggap hidup sama aku. Menurut papah gimana? Sakit nggak kalo aku gitu ke kalian berdua?"
Lagi-lagi chanyeol terdiam
Jisung memberikan card nya kepada apoteker tersebut.
"Makasih" ucap jisung dengan tanpa suara, setelah membayar obatnya jisung langsung melangkah menjauh dari sana.
"Maaf"
"Nggak papa, harusnya jisung yang minta maaf apalagi ke bunda, tolong ya sampein maaf jisung ke bunda, kemarin jisung lagi dalam keadaan kurang baik jadi kasar ke bunda"
"Papah janji kalo sebentar lagi kit--
--pah jisung tutup dulu ya telponnya, Mark nelpon soalnya, bye" bohong jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Nerd
De TodoKuy mampir cuy! (Udah end) Bagaimana jadinya cowo toxic bertransmigrasi kedalam tubuh pemeran figuran yang cupu? Baca aja sih, kalo semisalnya suka sama bagus lanjut dan tunggu gue update tapi kalo nggak suka dan ngebosenin ya udah paksain aja. Cand...