Haiii
Happy Reading
Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.
_________
20.07
Jisung sudah terlelap dengan sangat nyenyak. Hanya tersisa anggota dreams yang masih sibuk memandangi wajah damai jisung.
Mereka memandang wajah jisung dengan kalut dengan pikiran masing-masing.
"Menurut kalian berlima jisung itu jadi aneh nggak sih setelah bangun dari komanya? atau cuman perasaan gue doang?" Tanya chenle mengeluarkan pertanyaan yang berada di benak dia sejak melihat jisung di lift.
"Gue kira cuman gue doang yang ngerasa kalo jisung sekarang berubah jadi bukan jisung yang kita kenal selama ini" ucap haechan.
"Ya kalian pikirlah, perubahannya ketara banget. dari cara dia ngomong aja sekarang udah beda apalagi cara dia ngeliat kita juga udah beda" ujar renjun.
Mereka yang mendengar penuturan dari renjun tentu mengangguk setuju.
"Apa mungkin efek jatoh dari tangga jadi gitu?" Tanya Mark
"Bisa jadi"ucap jaemin
Fyi aja, mereka merawat jisung selama koma 1 minggu karena mereka terpaksa. Orang tua mereka meminta agar anggota dreams menjaga jisung selama koma karena mereka tau jika selama ini anaknya membuat jisung menderita dengan membully dan menindas jisung juga.
"Lamun di tinggali-tinggali si kerdil gelis Jeung lucu nya na" ucap haechan ke jaemin yang duduk di sebelahnya.
(Kalo di lihat-lihat si kerdil cantik sama lucu ya na)
"Heueuh" jawab jaemin menyetujui ucapan haechan.
(Iya)
"Plz don't speak Sundanese, I don't understand" ucap Mark yang sudah sangat jengah karena haechan selalu ngomong menggunakan bahasa Sunda dan tanpa dia sadari bahwa di juga sering menggunakan bahasa Inggris.
Yang bisa menggunakan bahasa Sunda hanya jaemin dan haechan yang lainnya tidak bisa. Jaemin dan haechan memang dari kecil tinggal di Bandung sebelum saat SMP mereka tinggal di Jakarta.
"Sia ge anjing sok ngomong ku bahasa Inggris" cibir haechan dengan tetap menggunakan bahasa Sunda.
"Katanya Lo juga anjing suka ngomong pake bahasa Inggris" translate jaemin dengan menyeruput kopi hitamnya.
"Udah malem jangan pada ribut nanti dia kebangun" lerai jeno yang jengah melihat Mark dan haechan bertengkar.
"Iya mending kita tidur aja, gue udah ngantuk nih" ucap chenle yang di angguki oleh renjun.
"Ya udah amparin tuh kasur lipat nya buru" perintah renjun
"Sabar atuh" ucap haechan
Setelah menggelarkan kasur lipat yang memang di sediakan khusus untuk mereka tanpa banyak bicara mereka langsung merebahkan dirinya.
"Menurut kalian yang salah siapa? Jisung atau--
"Tidur!" Perintah jaemin memotong ucapan dari Mark
__________
06.30
Jisung membuka matanya karena di rasa ini sudah pagi sekali. Dia tidak langsung bangun dari posisi tidurnya, dia memilih untuk mengumpulkan nyawanya dengan mengebug dan melihat langit-langit kamar inapnya.
Dia sedang memikirkan sesuatu yang tadi malam dia impikan.
"Baiklah ayo mulai mengubah alurnya!" Gumam jisung menyemangati dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Nerd
AcakKuy mampir cuy! (Udah end) Bagaimana jadinya cowo toxic bertransmigrasi kedalam tubuh pemeran figuran yang cupu? Baca aja sih, kalo semisalnya suka sama bagus lanjut dan tunggu gue update tapi kalo nggak suka dan ngebosenin ya udah paksain aja. Cand...