Hai
Happy reading
Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.
Jangan lupa untuk vote and komen ngokey
______Jisung memakan makanannya dengan ganas dan kasar. Dia memandang sinis ke arah lima pangeran kodok di hadapannya itu, dia tidak tahu kemana Mark pergi lagian itu bukan urusannya.
Ck, manusia-manusia sialan itu kenapa masih di sini?
"Jie" panggil Baekhyun dengan lembut
"Hmm?"
"Kamu yakin luka di muka kamu nggak perlu di periksa ke rumah sakit?"
"Iya jie, mending kita cek aja ya ke rumah sakit, takutnya luka kamu infeksi"
"Abis ini makan malem ini kita langsung ke rumah sa--
--udah jie bilang nggak papa, jadi jangan berlebihan deh! Lagian sejak kapan sih kalian sok perhatian kaya gini? Biasanya juga bodo amat, mau gue mati kek mau gue burdir ke bukannya kalian nggak peduli? Ck bikin selera makan gue ilang aja" jisung langsung beranjak dari duduknya dan meninggalkan ruang makan dengan perasaan dongkol.
Semua orang di meja makan terkejut dengan sikap jisung yang sangat kasar.
Jisung tahu, dia sangat tahu bahkan sekarang. Ternyata tidak hanya dreams saja yang harus dia basmi.
Namun, semua orang. Dan dia tidak boleh percaya kepada siapapun di sini, karena yang pasti semua orang yang dia kenal sangat ulung memanipulasi keadaan.
Misinya tidak hanya mengubah alur hidup si nerd park, dia juga harus membasmi orang yang dengan gegabah mengambil alih alur ini sehingga si park berakhir dengan tragis dengan semua orang membencinya.
Gadis gila itu, lihat saja pembalasan dari seorang Jung jisung si pemuda manis dengan jiwa iblis didalamnya.
Mari kita selesaikan semua drama menyebalkan dan membosankan ini. Dia, ingin segera pergi menuju dunianya dan bertemu dengan kekasihnya.
"Gue Jung jisung, kalian tau itu bukan? Dreams?" Dengan seringaian mengerikan jisung berjalan menuju kamarnya.
Dia, menantikan semuanya. Menantikan kesenangan yang sudah terjadi dari lama.
Jisung langsung mengunci pintu kamarnya dan menggambil handphonenya.
"Gimana?"
"....."
"Ck, jangan banyak bacot, just do it, jerk!"
"...."
"Haa~ tidak, maaf"
"....."
"Tentu"
"...."
"Yes, i'm sure i'm fine!"
"...."
"Ya"
Tut'
"Apa yang di kira jahat ternyata nggak sejahat kelihatannya dan orang yang keliatan baik dan alim yang ternyata benar-benar bajingan aslinya"
Jisung kembali merebahkan tubuhnya. Dia memandang lurus ke langit-langit kamarnya, lalu seringaian muncul di kedua sudut bibirnya.
"Tunggu pembalasan dari gue, kalian udah tau gue Jung jisung jadi nggak perlu capek-capek bersandiwara bukan?"
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Nerd
RandomKuy mampir cuy! (Udah end) Bagaimana jadinya cowo toxic bertransmigrasi kedalam tubuh pemeran figuran yang cupu? Baca aja sih, kalo semisalnya suka sama bagus lanjut dan tunggu gue update tapi kalo nggak suka dan ngebosenin ya udah paksain aja. Cand...