Haii
Happy Reading
Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.
2k word!! Kade bisi bosen
*******
1 Minggu setelah kejadian di bab 4, hari ini akhirnya jisung bisa masuk ke sekolah.
Jisung seneng, seneng banget sampe nggak mau masuk sekolah.
Di pagi hari yang cerah ini jisung masuk bergulat dengan selimut dan boneka beruangnya.
Padahal jam sudah menunjukan pukul 06.45, bahkan gorden kamarnya sudah terbuka otomatis karena memang sudah jamnya cahaya matahari masuk kedalam kamarnya.
Btw dia benar-benar pindah kamar, bahkan kamarnya berada di ujung lantai satu.
Siapa yang minta? Tentu jisung sendiri meskipun dia harus debat dulu dengan soobin dan ayahnya, kalo ibunya dia cuman diem dan nyimak sesekali tertawa karena mendengar perdebatan mereka.
'tok'
'tok'
'tok'
'.....'
"Masih tidur? Emang suka bangun telat ya?"
"De jie"
'tok'
'tok'
"Kamu udah bangun belum de?"
'....'
'tok'
'tok'
"Apa gue gedor dengan brutal ya?"
'DHOR'
'DHOR'
'DHOR'
"DEE JIEEEE BANGUNNNNN!!!" Teriakan membahanuy milik soobin keluar karena dia juga jengkel adik nya ini kok tidak bangun dan menyauti dia sama sekali.
'DHOR'
'DHOR'
'DHOR'
'DHOR'
"DEEE KAMU NGGAK MAU SEKOLAH HAH?!!!"
soobin semakin gencar menggedor pintu kamar jisung, tangan besarnya terus menggedor pintu tanpa mempedulikan apakah nanti telapak tangannya sakit atau tidak.
"Ah sial apaan sih?! Masih pagi juga anjing! Biasanya juga pada nggak ngebacot pagi-pagi!!" Umpat jisung karena mulai terganggu dengan gedoran brutal dari soobin.
'DHOR'
'DHOR'
"DE! BANGUN! INI UDAH PAGI BANGET! NANTI TELAT MASUK SEKOLAH!"
"Brengsek!"
"IYE! UDAH JANGAN GEDOR-GEDOR PINTU KAMAR GUE!" Teriak geram jisung dia mulai beranjak dari tidurnya dan berjalan menuju pintu dengan wajah yang sangat di tekuk, dia paling nggak suka kalo ada yang berisik pagi-pagi.
Jisung memutar kunci pintu kamarnya dan langsung membukanya dengan menatap malas ke arah soobin.
'cklek'
"Kamu baru bangun de?"
"Menurut Lo?"
"Ya udah cepet ya siap-siap nya, nanti telat masuk sekolah. Kakak tunggu ya di depan"
"Mending Lo berangkat duluan aja deh."
"Nggak kakak tunggu kamu, lagian kakak mau bareng sama kamu ke sekolahnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Nerd
RandomKuy mampir cuy! (Udah end) Bagaimana jadinya cowo toxic bertransmigrasi kedalam tubuh pemeran figuran yang cupu? Baca aja sih, kalo semisalnya suka sama bagus lanjut dan tunggu gue update tapi kalo nggak suka dan ngebosenin ya udah paksain aja. Cand...