30. End 🙏

1.7K 119 15
                                    

Haii

Happy reading?

Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.

Jangan lupa untuk vote and komen ngokey
KOMEN AND VOTE!
________

Ke esokan harinya

"Baby"

"Baby baby, babi kali! Ada apaan sih lu manggil gue? Nggak liat apa gue lagi nikmatin dunia?"

"Apa yang kamu liat sekarang?"

"Apa maksud Lo?"

"Bukan tapi, apa yang selama ini kamu alami? Setelah bangun dari rumah sakit?"

"Ha? Maksud Lo apaan sih?"

"Just tell me know!!" Laki-laki itu membentak jisung yang mana membuat jisung terkejut.

"Maaf, aku tidak bermaksud untuk membentakmu" ucap sesal laki-laki itu dengan memegang tangan jisung dan sebelah kanannya menyentuh pipi jisung.

"Coba kamu beri tahu ke aku, semuanya"

"Gue nggak ngerti maksud Lo, sumpah"

"Just tell me know, honey"

Jisung menatap binggung ke arah laki-laki aneh di hadapannya itu. Kenapa dia bertanya seperti itu sedangkan dia juga tahu tentang semuanya.

"Kalo kamu nggak mau ngasih tau dan menceritakan semuanya, aku mau nanya ke kamu. Siapa Mark? Siapa renjun? Siapa Jeno? Siapa jaemin? Siapa chenle? Siapa soobin? Siapa, siapa sungchan? Siapa kai? Siapa nerd park? Siapa Wooyoung? Siapa mereka!?"

"Apa maksud Lo? Mark, jeno, jaemin, chenle, renjun itu saudara Lo meskipun nggak sedarah. Soobin itu kakak gue meskipun gue gak sudi manggilnya, kalo Wooyoung kan itu jalang Lo sama dreams, kalo kai bentar! Kok Lo tau!??" Jisung tentu terkejut seingatnya dia tidak pernah menceritakan tentang kai kepada siapapun.

"Siapa Lo?"

"Aku? Aku tunangan kamu, seo haechan"

"Haha bercanda Lo? Please nggak lucu anjir! Lo kalo mau ngehalusinasi jangan ajak-ajak gue dong. Dan kapan Lo ganti marga? "

"Marga aku dari dulu itu dan aku mau sadarin kamu dari halusinasi yang kamu buat sendiri"

"Apaan sih lo? Maksud Lo apa ha?!!" Si manis bangun dari duduknya dan menatap nyalang ke arah haechan

"Mereka, mereka nggak nyata sayang. Semuanya nggak nyata. Itu cuman delusi yang otak kamu ciptakan"

"Ma-maksud lo apa?"

"Aku anak tunggal dari seo Jhonny dan seo Ten bukan anak dari na yuta dan na win-win. Dreams itu nggak ada mereka juga bukan saudara aku, sungchan, kai, park jisung, mereka nggak ada. Semua orang-orang yang ada di novel yang selama ini kamu anggap sebagai kehidupan kedua kamu setelah ngalamin kecelakaan itu cuman halusinasi kamu, juwi"

"Lo? Lo mau jebak gue atau apa?"

"Juwi, semuanya hanyalah delusi dan halusinasi."

"Kehidupan yang kamu jalanin setelah bangun dari koma itu adalah halusinasi dan bukan nyata"

"Skizofrenia paranoid, penyakit yang kamu idap"

"Haha Lo boong banget! gue cuman kena bipolar doang! Jangan ngelebih-lebihin!"

"Itu adalah kebenaran"

Benar, semuanya hanyalah delusi dari jisung. Hanya ada beberapa yang benar namun itu tetap di bumbui oleh delusi pikirannya.

Hari-hari yang jisung jalani dengan dreams itu tidak nyata, nyatanya itu adalah kehidupannya bersama haechan.

Haechan menjadi 5 orang sekaligus dalam mata jisung. Bahkan lebih dari itu, terkadang dia akan di panggil soobin, bright, yangyang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menjadi Figuran NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang