Hai
Happy Reading
Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.
Jangan lupa buat vote sama komen okay 😉
Gaje asli
_____________
"Gue di..."
"Jung!!" jisung menoleh ke arah belakang dan menemukan si nerd park yang sedang melambai-lambaikan tangannya jangan lupakan senyum yang tersungging di belah bibirnya.
Jisung menyerengit melihat itu, orang aneh macam apa yang melakukan hal itu kepada orang asing.
Jangan lupakan mereka berdua adalah orang asing menurutnya, namun berbeda dengan si park.
"Tuh orang kemasukkan setan atau apa sih?" Tanya jisung yang masih tetap di posisinya, dia sangat enggan untuk mendekat ke arah si park.
"Jung ayo ke sini! kamu nggak lelah berdiri di situ?"
"Apa sih lo? Sokap banget perasaan" ucap jisung dengan ketus.
"Masih sama, arogan" ujar kai tepat di telinga jisung, tentu itu membuat jisung terkejut.
"Shit! Lo bikin gue kaget anjing!" Umpat jisung sembari mundur beberapa langkah.
"Haha"
"Ayo ke sana, kasihan dari tadi dia nungguin kamu"
"Kasihan apaan?" Gumam jisung
Jisung mengekori kai yang berjalan menuju sebuah pondok tempat park jisung menunggunya, katanya.
"Kamu lama banget Ih! Aku nungguin kamu loh"
"Sumpah Lo sksd banget njir"
"Hehe udah sifat aku mungkin"
"Pantes banyak yang nggak suka sama Lo"
Si park memasang wajah cemberutnya, jisung yang melihat itu memasang wajah jijik.
Demi apapun dia ingin sekali memukul wajah sok imut milik si nerd.
"Jijik sumpah, muka Lo biasain bisa nggak sih?" Jung jisung tetap lah Jung jisung, orang yang tak pernah menyaring perkataan yang dia lontarkan.
"Jung!" Peringat kai
"Apa? Dari pada Lo ceramah, mending sekarang kasih tau, dimana Lo sembunyiin novel sialan itu!"
"kau bisa mencarinya sendiri bukan?"Jisung memegang kerah baju yang di pakai oleh kai.
"Lo jangan maen-maen sama gue!"
"Jung! Apa yang kamu lakukan! Lepasin!" Pekik park dengan panik.
Jisung melepaskan kerah kai dengan kasar, dia memandang ke arah kai dengan tatapan tajam.
****
Jisung terbangun dari tidurnya dengan perasaan kesal, bahkan tanpa sadar tangannya meremas sprei dengan kuat.
"Lo kenapa?" Tanya jaemin yang melihat raut wajah jisung yang tampak tak bersahabat.
"Ini kamar lo?"
"Iya"
"Bukannya tadi kita masih di perpustakaan kan?"
"Kita udah pulang dari setengah jam yang lalu, Lo tadi nyenyak banget tidur jadi Mark mutusin buat pulang aja"
"Perasaan gue baru tidur deh"
"Lo tadi kenapa?"
"Kenapa apanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Nerd
РазноеKuy mampir cuy! (Udah end) Bagaimana jadinya cowo toxic bertransmigrasi kedalam tubuh pemeran figuran yang cupu? Baca aja sih, kalo semisalnya suka sama bagus lanjut dan tunggu gue update tapi kalo nggak suka dan ngebosenin ya udah paksain aja. Cand...