04.ragu

2.3K 193 24
                                    

Haii

Happy Reading

Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.

Jangan lupa buat banyak-banyak komen dan vote okay!

_____

10.37

Hari ini jisung resmi keluar dari rumah sakit.

Dia sekarang sudah ada di depan pintu mansion park, dia di jemput oleh kedua orangtuanya dan juga kakaknya.

"Ayo masuk" ajak Baekhyun dengan menggandeng tangan jisung.

"Hmm"

"Bukannya si cupu tuh tinggal di aprt kan? Eh atau di kosaan sih? Tempat tinggalnya aja nggak detail muncul di cerita aja pas kalo ada adegan bully pasti nih orang muncul buat di siksa doang ckckck miris banget"

"Gue juga baru tau nih anak ternyata kaya banget, asli penulisnya pilih kasih! Nggak ngasih detail tentang si nerd park"

Sepanjang jalan menuju kamarnya, jisung terus menggerutu dalam hatinya. Kesel dia tuh sama penulis novel sialan ini.

Mereka bertiga memasuki lift yang memang tersedia agar memudahkan semua orang untuk naik ke lantai atas.

Muka jisung keliatan kaya lagi nahan berak maksud gue nahan amarah serem banget mukanya bener-bener kaya kesenggol dikit langsung bacok.

Baekhyun dan soobin melihatnya bergidik ngeri liat ekspresi yang baru mereka berdua liat, secara kan mereka sibuk dan kurang merhatiin jisung jadi wajarlah.

Lagian jisung yang ada di hadapan--di dekat mereka bukan park jisung melainkan Jung jisung si cowo dan uke bar-bar seantero sekolahan, si suka ngerusuh, demen keluar masuk BK, bolos sekolah masuk pun karena emang lagi mood aja, pagi-pagi orang mah buka buku ngapalin materi karena takut ulangan dadakan lah jisung malah ngajak temennya ke kantin buat jajan. Sesat emang nih bocah.

Berbanding terbalik sama park jisung si pemilik tubuh yang sekarang jisung tempati.

"Bun jisung kenapa mukanya kaya bete gitu? Mana serem lagi?" Tanya soobin dengan berbisik.

"Nggak tau"

"Apa jangan-jangan karena dreams nggak ikut dia jadi bete?"

"Bisa jadi kak, kalo gitu suruh mereka ke rumah dong biar jisung nggak bad mood kaya gini"

"Sip binie bakal chat mereka"

Baekhyun menggangguk sebagai responnya.

"Nah ini kamar kamu" akhirnya mereka sampai di depan kamar jisung.

"Ini kamar gu--aku?"

"Iya"

"Kenapa emang?"

"Hmm nggak kenapa-kenapa sih, cuman bisaa nggak kalo aku pindah kamar? Aku pengen kamar nya di lantai satu aja, males nanti aku turun ke bawahnya"

"Kan ada lift de"

"Ya tetep aja males, cape. Aku pengen pindah kamar di lantai satu aja nggak mau di lantai tiga"

"Ya udah kalo gitu, tapi sementara kamu disini dulu ya bunda harus bicarain ini juga sama papah kamu."

"Ih de udah di lantai atas, lagi di lantai bawah kan kamarnya nggak ada yang make. Nanti kalo kamu di sana kamu sendirian kamarnya"

"Ya nggak papa, itu bukan masalah"

"Tapi--

"Udah udah jangan mulai debat okay, de kamu masuk kamar gih istirahat tapi jangan lupa bersih-bersih dulu ya"

Menjadi Figuran NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang