"Selamat malam anak anakku semua""SELAMAT MALAM PAKKK"
"Hari ini adalah hari kedua kalian berada di sini dan besok kalian akan terbebas dari jadwal. Saya ingatkan sekali lagi, pada jam 18.00 saya harap kalian sudah bersiap dan berkumpul di sini karna besok malam kita sudah harus kembali. Baiklah tanpa berlama-lama, langsung saja kita mulai acara pensi malam ini"
Gemuruh tepuk tangan terdengar kala pak Siwon menuruni panggung
"Selamat malam teman teman semua, sebelumnya perkenalkan nama saya Cha Eunwoo yang akan bertugas sebagai MC di acara pensi malam ini"
"Gilaaaa ganteng banget"
Lisa dan Somi menatap malas Mina yang berteriak kegirangan
"Dih gantengan juga gue"
"Sirik aje lu Bambang".
"Selamat malam semuanya, saya moon ga-young bertugas sebagai MC juga di acara malam ini"
"Buaya darat pada keluar"
Ucap Mina kala para siswa berteriak kegirangan saat gadis yang bertugas sebagai MC itu memperkenalkan diri"Cakep banget anak orang" gumam Bambam
"Langsung saja,berikan sambutan meriah untuk penampilan pertama dari club drama SMA Cendekia yang menampilkan drama berjudul "derita anak sekolahan". "
"Widihh keren bet judulnya"
"Diem lu Bambang, udah dimulai tuh dramanya"
"Iya markonah, bacot banget lu jadi cewek"
"Gue gampar mampus Lo "
"Ck, sehari aja ga berantem bisa ga sih?!, Capek gue dengernya"
Omel Somi saat Bambam dan Mina kembali saling mengibarkan bendera perang.Beberapa jam berlalu, pertunjukan demi pertunjukan sudah ditampilkan,
"Wah merdu banget ya suaranya tadi"
"Bener banget woo apalagi masnya tadi nyanyi pakai perasaan jadi tambah berasa lagunya"
"Nggak terasa ya acaranya udah hampir selesai, langsung saja pada penampilan terakhir, dipersilahkan untuk Kwon Lisa menuju keatas panggung"
"Jambu, perasaan gue nggak daftar deh"
Ucap Lisa panik"Udah Lis gapapa, cepetan Lo naik ke panggung"
"Gue mau ngapain anjing"
"Ya kan Lo mau tampil, cepetaaann"
Mina dan Somi kompak menarik Lisa menuju belakang panggung.Disisi lain,
"Eon, Lisa dipanggil"
Ucap Rosè pada kedua eonnie nya.Lampu di sekitar panggung meredup beberapa saat.
Suara musik mulai terdengar, lampu panggung juga kembali menyala dengan menyorot seorang gadis yang berdiri diatas sana
"Igeo mwoya?!"
Pekik Rosè saat melihat penampilan LisaSurai hitam panjangnya tergerai bebas. Lisa disana,berdiri dengan gaya angkuh. Hanya memakai sedikit bedak juga pelembab bibir,menggunakan crop top berwarna hitam yang kontras dengan kulit putihnya, juga celana training berwana hitam membuatnya terlihat bak Dewi di langit malam.
Dengan luwesnya Lisa menampilkan dance swala membuat para buaya darat berteriak histeris.
"Astaga bagaimana bisa dia berani melakukan itu"
Gumam Rosè kala melihat kedua eonnie nya menatap tajam gadis berponi itu
KAMU SEDANG MEMBACA
SUARA HATI LISA
FanfictionCoba banyangin kalo lo hidup di tengah-tengah keluarga yang posessive nya minta ampun. "Siapa yang bolehin kamu naik motor?!"Jisoo " lah nanti Lisa berangkat sekolahnya naik apa dong kalo nggak naik motor?"Lisa "siapa yang bolehin kamu sekolah?!" Je...