"selamat pagi anak-anak"
"PAGII PAKKK"
"Sebelum kita berangkat menuju tempat kemah,akan ada kata sambutan dari Pak Jiyong selaku pemilik sekolah ini. Kepada Pak Jiyong kami persilahkan"
Para siswi memekik tertahan saat mereka melihat Jiyong berjalan dengan langkah tegasnya menuju podium yang berada di aula besar SMA Cendekia.
"Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih karena kalian semua mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan perkemahan yang akan diadakan selama tiga hari kedepan. Karena tempat perkemahan yang dipilih berada di area hutan,saya harap kalian semua bisa menjaga diri. Itu saja yang ingin saya sampaikan,selebihnya saya serahkan kembali pada pak Siwon"
Suara tepuk tangan bergemuruh memenuhi aula besar itu
"Baik anak-anak,setelah ini kalian masih harus berkumpul di kelas masing-masing untuk diabsen dan pembagian nomor bus. Setelah nya kalian bisa langsung menuju halaman sekolah".
***********
"Apa ada yang tidak hadir?" Tanya pak Siwon melihat sekeliling dengan tangan yang memegang kertas absensi serta bulpoin.
"TIDAK ADA PAKK"
"baguss. karena nomor sudah dibagi,kalian bisa langsung menuju halaman sekolah dan untuk kamu Lisa,setelah ini kamu ikut dengan saya terlebih dahulu" ucap pak Siwon diangguki oleh Lisa
"Karena kalian akan berkemah di area hutan saya harap kalian bisa menjaga diri baik-baik. Untuk bus,karena nomornya dibagikan secara acak, kalian akan terpisah dan dalam satu bus akan diisi oleh tiga angkatan berbeda. Saya harap kalian semua bisa menjaga sikap terutama kamu Bambam"
Bambam mengerutkan keningnya saat pak Siwon menyebut namanya
"Lah kenapa saya pak?"
"Kamu kan anak yang paling hiperaktif di kelas ini,jadi jaga sikap kamu!. Mau ditaruh dimana muka saya nanti kalau kamu membuat ulah"
Bambam mengerlingkan matanya malas mendengar jawaban pak Siwon
"Liss"
Lisa menolehkan kepalanya,menatap Mina yang memanggilnya
"Lo dapet nomor berapa Lis?"
"Sembilan"
"Yahhh kita beda bus dongg" Mina mengerucutkan bibirnya
"Gapapa, kan kita masih bisa ketemu ntar di lokasi kemah"
"Ishh tapi gue khawatir sama Lo "
"Udah Lo tenang aja,gue satu bus sama Lisa,ntar gue yang jaga dia" ucap Bambam yang entah sejak kapan sudah berada di samping Lisa
"Ngagetin aja lu Bambang!"
"Ayo kita keluar,yang lain udah pada keluar noh"
Ajak Jungkook sebelum perang dunia ke seribu dimulai"Ini cuman Bambam sama Lisa aja yang dapet nomor sembilan?" Tanya Mina diangguki Somi
"Iya,gue sama Jungkook dapet nomor empat,satu bus sama Lo"
"Udah ah,mending kita keluar sekarang si Lisa udah ditungguin tuh sama pak Siwon"
Merekapun berjalan keluar dan berpisah di koridor sekolah. Mina,Somi, Bambam dan Jungkook ke arah lapangan sedangkan Lisa mengikuti pak Siwon.
Klek
"Appa~"
Jiyong menegakkan tubuhnya saat mendengar suara sang bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUARA HATI LISA
FanfictionCoba banyangin kalo lo hidup di tengah-tengah keluarga yang posessive nya minta ampun. "Siapa yang bolehin kamu naik motor?!"Jisoo " lah nanti Lisa berangkat sekolahnya naik apa dong kalo nggak naik motor?"Lisa "siapa yang bolehin kamu sekolah?!" Je...