Pukul 07.00 pagi Jaehyuk baru saja bangun, yang pertama kali dicarinya adalah ponsel kesayangannya. Ia membuka ponselnya lalu menghubungi seseorang.
"Morning sayangku" ucap Jaehyuk setelah panggilan video itu terhubung.
"Mataharinya aku bersinar banget"
"Bangun Jae cepetan mandi bukannya kamu kuliah pagi"
"Kasih kiss dulu"
"Cepet mandi, nanti dikasihnya dikampus" ucap kekasihnya Jaehyuk, Asahi.
"Beneran ya nanti aku tagih" Jaehyuk dengan semangat bangun dari tempat tidur.
"Aku tunggu 20 menit harus udah jemput aku"
"Yaudah aku tutup ya, love you" Setelah menutup teleponnya Jaehyuk langsung berlari menuju kamar mandi.
Setelah siap Jaehyuk turun kebawah dimeja makan sudah ada mama dan papa nya yang bersiap untuk sarapan.
Selain mama dan papanya disana juga ada Doyoung, tunangan Jaehyuk. Doyoung tinggal dirumah Jaehyuk sejak bertunangan dengan Jaehyuk 5 bulan lalu.
"Pagi Mama Papa"
"Pagi juga sayangnya aku" Jaehyuk mengecup sekilas pipi Doyoung lalu duduk disampingnya.
"Kamu kuliah pagi ya Jae" tanya mama nya
"Iya Ma"
"Jadi gak bisa antar Doyoung ke kampus"
"Gak apa-apa Ma, aku bisa diantar supir aja"
"Maaf aku gak bisa antar" ucap Jaehyuk sambil mengusap rambut Doyoung.
Doyoung mengangguk saja. Jaehyuk Doyoung dan Asahi itu satu kampus, Jaehyuk dan Asahi sudah semester 7 dan mereka juga satu kelas jurusan Manajemen sedangkan Doyoung semester 3 jurusan kedokteran.
Doyoung kenal Asahi sebagai teman dekat Jaehyuk sedangkan Asahi sudah tau jika Doyoung tunangan Jaehyuk. Asahi dan Jaehyuk itu sudah berpacaran sejak SMA kelas 11 dan dengan tiba-tiba 5 bulan lalu Jaehyuk dijodohkan oleh orang tuanya ia pun tidak bisa menolak.
Asahi sudah meminta Jaehyuk untuk memutuskannya tetapi Jaehyuk tidak setuju, jujur Asahi pun tidak semudah itu melepas Jaehyuk apalagi hubungan mereka sudah lama.
Akhirnya Asahi berusaha menguatkan dirinya sendiri melihat Jaehyuk bertunangan dengan orang lain.
Asahi percaya jika Jaehyuk hanya mencintai dirinya saja. Orang tua Jaehyuk sudah tau hubungan Jaehyuk dan Asahi tetapi mereka tidak setuju dan memilih untuk menjodohkan Jaehyuk dengan Doyoung.
Dijodohkannya Jaehyuk dan Doyoung itu karena orangtua Jaehyuk dan Doyoung itu sudah berteman sejak mereka masih remaja dan dulu mereka sudah berjanji menjodohkan anak mereka.
Setelah selesai menyantap makanannya Jaehyuk pamit pergi ke kampus terlebih dahulu, ia menggunakan motornya untuk menjemput Asahi.
Butuh waktu beberapa menit untuk sampai kerumah Asahi setelah sampai Jaehyuk sudah melihat Asahi yang sedang menunggu diteras rumah.
"Lama banget sih" gerutu Asahi.
"Maaf ya agak macet tadi"
Mereka pun berangkat menuju kampus, Asahi memeluk perut Jaehyuk dan menyenderkan kepalanya dibahu Jaehyuk.
Sesampainya dikampus beberapa orang melihat kearah mereka, itu sudah wajar karena mereka sudah terkenal sebagai pasangan.
Jaehyuk menggenggam tangan Asahi saat menuju kelas membuat beberapa orang yang melihatnya iri.
Selesai jam kuliah Jaehyuk kembali pulang bersama Asahi, mereka selalu akan datang dan pulang bersama kecuali jika ada Doyoung yang minta bersama Jaehyuk maka dari itu Asahi memilih sendiri saja.
"Kak Jaehyuk!"
Doyoung tersenyum manis kearah Jaehyuk sambil melambaikan tangannya, Doyoung baru saja datang ke kampus.
"Kakak mau pulang sama kak Asa?"
"Iya"
Ada rasa tak suka dihati Doyoung saat Jaehyuk dekat dengan Asahi, Doyoung sering melihat mereka begitu dekat.
"Yaudah hati-hati, aku masuk kelas dulu"
Jaehyuk mengusap kepala Doyoung sebentar, "semangat ya"
Doyoung mengangguk lucu juga pipinya sedikit merah, sedangkan Asahi yang melihat itu ia langsung memalingkan pandangannya kearah lain.
Setelah Doyoung pergi Asahi memukul pundak Jaehyuk lalu ia berjalan mendahului Jaehyuk.
"Asa"
"Ayo cepet Jae, tugas aku banyak nih"
"Mau langsung pulang? Padahal aku mau aja kamu jalan-jalan"
"Kapan-kapan aja deh aku capek mau pulang" pinta Asahi.
Jaehyuk mengangguk dan mereka pun pergi dari kampus.
Asahi sudah dalam kamarnya sendiri, Jaehyuk baru saja pulang setelah mampir sebentar bertemu ibu Asahi.
Asahi merebahkan tubuhnya ia melamun memikirkan Jaehyuk.
"Sampai kapan kaya gini, dipikir aku gak punya hati apa!"
"Udah lima bulan berlalu pacar aku tunangan haha"
"Apa aku masih ada harapan sama Jaehyuk"
"Arghh" Asahi memukul kepalanya sendiri.
"Kak Asahi!, anter aku ke toko buku yuk!" tiba-tiba terdengar teriakan adik Asahi dari luar.
Adik Asahi meminta diantar ke toko buku, Asahi dengan malas membuka pintu.
"Kakak lagi males dek, sendiri aja atau minta antar temen ya"
"Jahat banget sih, yaudah aku sendiri aja nanti kalo gak pulang berarti aku diculik"
Asahi tidak peduli ia masuk kembali kedalam kamar, lagi pula Asahi percaya adiknya tidak akan diculik dia kan jago taekwondo.
"Lagian siapa yang mau culik dia, yang ada penculik nya habis dimakan sama dia"
~~~~~~~~~~~~~~
Jaehyuk: senangnya dalam hati kalo berpacar dua <( ̄︶ ̄)>
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you and him [Jaesahi]✓
General FictionJaehyuk sudah bertunangan tetapi ia juga memiliki kekasih dan Jaehyuk tidak bisa meninggalkan salah satunya.