Hari ini Asahi bertekad akan bicara mengenai hubungannya dengan Jaehyuk, ia akan memutuskan Jaehyuk.
Berat memang tapi Asahi tidak mau terus menerus seperti ini, seperti orang ketiga dalam hubungan orang padahal Asahi bukanlah orang ketiganya.
Didalam kelas Asahi tak banyak bicara dengan Jaehyuk membuatnya sedikit khawatir takut Asahi nya benar benar marah mendiaminya.
"Asa aku minta maaf" ucap Jaehyuk yang kesekian kalinya.
"Diem dulu Jae lagi ada dosen"
Jaehyuk melemparkan gulungan kertas ke meja Asahi dan langsung dibuka oleh Asahi, ternyata isinya permintaan maaf.
Asahi melihat kearah Jaehyuk lalu melempar kembali kertas itu, Jaehyuk membukanya dan ada balasan dari Asahi tetapi hanya dibalas iya"
Sepulang kuliah Asahi mengajak Jaehyuk ke taman dikampus, kebetulan tidak ada Doyoung mungkin dia masih ada kelas.
Jaehyuk sangat penasaran dengan apa yang akan Asahi bicarakan, sepertinya penting sekali.
"Mau ngomong apa sayangku" Jaehyuk mengelus rambut Asahi tapi lagi lagi langsung ditepisnya.
"Aku mau putus" tiga kata yang keluar dari mulut Asahi membuat Jaehyuk terkejut.
"Gak! Aku gak mau"
"Tapi aku mau kita berakhir aja Jae, aku capek punya hubungan kaya gini"
"Bener apa kata Doyoung, aku kaya perusak hubungan antara kamu dan Doyoung"
"Jangan dengerin apa kata dia, aku janji bakal berusaha lagi buat bikin Mama papa setuju"
"Apa sekarang kamu mau kerumah aku, ayo" ajak Jaehyuk.
"Jangan gila!" Teriak Asahi, beberapa orang yang dekat mereka langsung melihat kearahnya.
Jaehyuk menarik tangan Asahi menuju parkiran, Asahi tentunya memberontak karena Jaehyuk menariknya dengan memaksa.
"Ikut aku kerumah sekarang" ucap Jaehyuk dengan dingin sembari mencengkeram erat tangan Asahi.
"Gak mau! Lepas!" Akhirnya dengan memberontak Asahi berhasil melepaskan cengkraman Jaehyuk meskipun tangannya sekarang menjadi merah.
"Cukup Jaehyuk, aku gak mau ngerasain sakit lebih lama lagi, aku memang masih cinta sama kamu tapi kamu juga malah bikin aku menderita sama kamu"
"Aku minta maaf, aku gak mau kehilangan kamu Asa, aku masih cinta sama kamu"
"Tapi kamu juga cinta sama Doyoung kan"
Jaehyuk tak bisa menjawab karena yang Asahi bicarakan memang benar, Jaehyuk mencintai Asahi begitu pula dengan Doyoung.
"Kamu gak bisa jawab karena itu bener, iya kan"
"Oke aku bakalan lepasin Doyoung dan kita bakalan kaya dulu lagi, jangan putus oke"
"Terserah! Tapi aku anggap hubungan kita udah berakhir"
Asahi melenggang pergi menjauh dari Jaehyuk sedangkan Jaehyuk marah-marah sendiri sambil memukuli mobilnya sendiri.
"Asahi!"
Asahi langsung menangis setelah menjauh dari Jaehyuk, hatinya masih tak rela mengucapkan kata putus dengan Jaehyuk.
Saat berjalan Asahi ditarik seseorang menuju kearah tempat yang sepi.
"Doyoung?" Doyoung tersenyum kearah Asahi.
"Akhirnya yang aku tunggu-tunggu kejadian, akhirnya juga kamu sadar diri jadi sekarang hubungan aku gak ada pengganggu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you and him [Jaesahi]✓
General FictionJaehyuk sudah bertunangan tetapi ia juga memiliki kekasih dan Jaehyuk tidak bisa meninggalkan salah satunya.