Pemakaman Jaehyuk sedang dilakukan, semua orang terdekat Jaehyuk datang mengantarkan Jaehyuk ke tempat peristirahatan terakhirnya.
Jaehyuk dimakamkan tepat sebelah makan Asahi, orang tua Asahi pun ikut datang begitu pula Junghwan, Junghwan awalnya tidak mau ikut tetapi mamanya memaksa.
Selesai pemakaman dan mendoakan orang-orang pun pergi dari sana tetapi tidak dengan orang tua Jaehyuk dan Doyoung juga masih tetap disana.
Tidak ada yang curiga dengan kematian Jaehyuk, karena orang tua Jaehyuk saja mengira jika Jaehyuk menyakiti dirinya sendiri atau disebut bunuh diri.
Karena Jaehyuk sering melakukan hal itu sehingga itu yang dikira penyebab kematian Jaehyuk.
"Pulang yuk Ma" mama Jaehyuk menggeleng tidak mau.
Mama Asahi datang menghampiri mereka, ia ikut menenangkan mamanya Jaehyuk.
"Sabar ya, Jaehyuk pasti udah bahagia"
Mereka saling berpelukan, sesama seorang ibu dan pernah kehilangan anaknya juga jadi mereka saling merasakan apa yang dialami.
"Mereka pasti ketemu, mungkin didunia mereka gak direstui tapi Tuhan punya cara untuk menyatukan mereka"
"Maaf saya pernah tidak setuju dengan hubungan mereka" ucap mama Jaehyuk.
Mereka saling menguatkan saja. Mama Jaehyuk menyesal karena menjodohkan Jaehyuk demi kepentingannya sendiri.
Mereka pun pulang bersama meninggalkan pemakaman, kecuali Doyoung yang masih diam dimakam Jaehyuk dan Junghwan yang diam dimakam Asahi.
"Kakak pasti udah ketemu kak Asahi kan"
Junghwan yang mendengar nama kakaknya disebut langsung melihat Doyoung.
Doyoung berdiri dan menuju makam sebelahnya, makam Asahi. Ia langsung berhadapan dengan Junghwan.
"Siapa kamu?" Tanya Doyoung.
"Adiknya kak Asa, Junghwan"
"Aku Doyoung, teman kak Asahi"
"Aku minta maaf pernah berbuat gak baik sama kak Asahi" Junghwan hanya menatap datar Doyoung.
"Kak Asa, aku minta maaf"
Junghwan berdiri, "Duluan"
Doyoung yang ditinggal langsung berlari menyusul Junghwan, ia juga akan pulang dan terpaksa pulang dengan kendaraan umum karena mereka sudah pada pulang.
Ia menunggu ditepi jalan berusaha memberhentikan taksi tetapi selalu ada penumpangnya.
Junghwan datang menghampiri Doyoung dengan motornya, ia berhenti tepat didepan Doyoung.
"Mau bareng?"
"Aah gak usah makasih, nunggu taksi aja"
"Udah mendung nanti hujan, buruan naik gue anterin sampe rumah kok"
"Tapi kalo beda arah gimana"
"Ribet amat tinggal naik aja nanti dianter"
Dengan gugup Doyoung naik kemotor Junghwan, ternyata adik Asahi memiliki sikap yang dingin.
"Tunjukkin alamatnya"
"Ke rumah kak Jae aja, tau?"
"Gak"
Doyoung menyebutkan alamatnya dan mereka pun pergi, Doyoung sedikit ketakutan karena Junghwan menjalankan motornya dengan cepat sehingga tanpa sadar ia memeluk perut Junghwan.
Akhirnya kisah Jaehyuk dan Asahi berakhir sampai disini, mereka bisa bersama kembali abadi disurga tanpa ada yang melarang.
Mereka mungkin tidak bisa bersama didunia tetapi mereka bisa bahagia dan bersama dialam sana.
End
Ending~~
Thank you semuanya udah baca sampai disini.
Cerita Jaesahi yang ini udah tamat, ada yang mau disampaikan gak?
Silahkan disini.Aku kepikiran buat cerita Hwanbby nya buat kelanjutan cerita ini, tapi masih dipikir-pikir 😄
Oke sampai sini dulu yaa tunggu cerita selanjutnya dari aku, bye guys❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you and him [Jaesahi]✓
General FictionJaehyuk sudah bertunangan tetapi ia juga memiliki kekasih dan Jaehyuk tidak bisa meninggalkan salah satunya.