Part 08

623 98 35
                                    

     Hubungan Jaehyuk dengan Asahi semakin jauh, mereka sudah jarang sekali pergi berdua bahkan Asahi lebih sering berangkat dan pulang ngampus bersama Yoshi.

Jaehyuk juga seperti semakin dekat dengan Doyoung, setiap hari mereka akan pergi bersama lalu pulang bersama juga.

Jaehyuk pun terkadang sangat telat membalas chat atau bisa tidak dibalas sama sekali pesan dari Asahi membuat Asahi semakin sedih.

Asahi diam-diam suka menangis karena merindukan Jaehyuk dikamarnya, lalu jika bertemu ia seperti baik-baik saja.

Malam ini Asahi jengah dengan tugas tugasnya, ia berniat ingin keluar sebentar melepaskan stress nya.

"Kak mau kemana udah malem" ucap adiknya yang melihat Asahi turun dengan menggunakan Hoodie kebesarannya.

"Baru juga jam delapan dek, kakak mau keluar sebentar cari angin"

"Angin kok dicari, mau aku temenin gak kak takut diculik kakak aku yang kecil ini"

"Gak usah lagi pengen sendiri"

"Aku temenin aja deh"

"Gak usah Junghwan, kamu belajar aja sana"

"Udah dong, semua tugas udah aku selesaikan"

Ponsel Junghwan yang ditaruh dimeja tiba-tiba berdering ada panggilan masuk dan Asahi melihat nama kontak dari sana bernama my love.

Asahi senyum senyum sendiri melihat Junghwan yang panik langsung mematikan handphone nya.

"Ciee udah punya pacar ya kamu"

"Mama! Junghwan punya- hmmp"

Junghwan langsung menutup mulut sang kakak menggunakan tangannya, Asahi berusaha berontak karena tangan adiknya ini hampir menutupi seluruh wajahnya bukan hanya mulut saja.

"Astaga adek itu kakak kamu diapain kasian" ucap sang mama yang baru saja datang.

Junghwan langsung melepas tangannya lalu tersenyum menampilkan giginya.

"Tangan kamu itu besar banget sih dek"

"Muka kakak aja yang kekecilan"

"Aah udahlah ma, aku pamit keluar dulu sebentar ya"

"Hm hati-hati jangan pulang terlalu malem"

Asahi melenggang pergi, Junghwan yang melihatnya pun terkekeh gemas dengan cara jalan kakaknya yang melompat-lompat kecil.

"Ma, kak Asahi gak akan diculik kan"

"Apasih kamu, gak akan tenang aja"

"Habisnya kakak aku kok gemes banget jadi takut diculik orang"














Asahi berjalan-jalan ke taman yang disana juga lumayan banyak orang, juga ada banyak penjual makanan.

Asahi membeli sosis bakar satu dengan minumnya lalu ia mencari kursi kosong untuk memakan makanannya.

Setelah menemukannya Asahi duduk disana sendiri sambil memakan sosisnya, pipinya mengembung saat memakan sosis itu.

"Asahi"

Asahi terlonjak kaget hampir saja menjatuhkan sosis yang dipegangnya saat ada yang memanggilnya tiba-tiba dari belakang.

"Hahaha sorry kaget ya"

"Jaehyuk"

Jaehyuk ikut duduk disana melihat Asahi yang lanjut memakan sosisnya, Jaehyuk mencubit pelan pipi Asahi.

"Gemes banget, kamu sendiri disini?"

"Huum" Asahi mengangguk dengan mulut penuh sosisnya.

"Kamu?"

I love you and him [Jaesahi]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang