Asahi hari ini berangkat ke kampus sendiri karena belum ada pesan dari Jaehyuk sejak semalam, di chat pun belum dibalas.
Saat keluar dari rumahnya Asahi melihat Yoshi yang kebetulan lewat.
"Mau kuliah ya Sa"
"Iya"
"Jaehyuk nya gak jemput?" Tanya Yoshi
"Enggak kak, Jaehyuk mungkin lagi capek juga jadi gapapa aku sendiri"
"Yaudah yuk bareng aja"
Asahi lagi-lagi menolak tetapi dipaksa Yoshi sampai mau akhirnya mereka pergi bersama, Yoshi mahasiswa tingkat akhir dikampus yang sama dengan Asahi.
Sesampainya dikampus tanpa mereka ketahui ada orang memperhatikan mereka dari dalam mobil, itu adalah Jaehyuk yang baru saja datang dengan Doyoung.
Doyoung bersikeras ingin berkuliah karena hanya kakinya saja yang keseleo akibat jatuh kemarin, jadinya sekarang ia kuliah dengan menggunakan tongkat bantu jalan.
"Ayo turun hati-hati" Jaehyuk menuntun Doyoung menuju kelasnya, tak sedikit dari yang melihat membicarakannya.
"Itu Jaehyuk yang pacaran sama Asahi kan, kok sama yang lain"
"Itu siapa yang sama Jaehyuk"
"Tumben Jaehyuk gak sama Asahi malah sama orang lain"
"Asahi sama Jaehyuk putus?"
"Jangan jangan Jaehyuk selingkuh, wah parah"
"Tapi gak mungkin selingkuh sih Jaehyuk, liat aja deh kalo sama Asahi dia bucin banget"
Beberapa orang berbisik-bisik tentang Jaehyuk dan Asahi tetapi tetap saja Doyoung dan Jaehyuk bisa mendengarnya walaupun samar.
Doyoung terlihat bingung kenapa orang-orang membicarakan Jaehyuk selingkuh dari Asahi, bukannya mereka hanya teman yang Doyoung tau.
"Jangan dengerin kata mereka ya" ucap Jaehyuk.
Tetapi Doyoung masih memahami ucapan mereka, sebenarnya ada apa dengan Jaehyuk dan Asahi.
Jaehyuk mengantarkan Doyoung hingga depan kelasnya, sebelum Doyoung masuk Jaehyuk memberi usapan dikepala Doyoung serta kecupan dipipinya.
"Semangat belajarnya, kalo masih sakit hubungi aku oke" Doyoung mengangguk.
Jaehyuk berbalik akan menuju kelasnya tetapi Doyoung masih diam didepan pintu kelas.
"Kak" panggil Doyoung dan Jaehyuk langsung berbalik badan.
"Kenapa" Jaehyuk kembali menghampiri Doyoung.
"Masuk gih, mau diantar sampai dalem?"
"Enggak bukan itu, aku mau tanya sama kakak"
"Kenapa tadi orang-orang ngomongin kak Jaehyuk sama kak Asahi, ada hubungan apa kakak sama kak Asahi" jantung Jaehyuk langsung berdetak kencang.
"Gak ada apa-apa, mereka kan kumpulan orang suka gosip jadi jangan didenger lah"
Doyoung masih ragu dan tidak sepenuhnya percaya pada Jaehyuk, tetapi sekarang ia berpura-pura percaya saja nanti Doyoung akan cari tau sendiri atau mungkin berbicara langsung dengan orang tadi.
"Yaudah aku masuk kak" Jaehyuk melihat Doyoung masuk kelas lalu dirinya pun kembali pergi dari sana.
Jaehyuk menghela nafas lega untungnya Doyoung percaya.
Saat sampai kelasnya Jaehyuk melihat Asahi baru saja datang, "Morning mataharinya aku"
"Morning too Jae"
"Ayo masuk" Jaehyuk menggandeng tangan Asahi saat masuk kelas.
"Masih pagi nih udah pacaran aja" ucap salah satu teman kelas mereka, Mashiho.
Asahi langsung melepaskan genggamannya.
"Gimana keadaan Doyoung, baik-baik aja kan?" Tanya Asahi.
"Baik, untungnya cuma kaki dia aja yang keseleo gak terlalu parah"
Jaehyuk sangat kagum dengan Asahi, Asahi baik kepada Doyoung meskipun ia tau Doyoung tunangan Jaehyuk dan Asahi tidak pernah berniat jahat memisahkan Doyoung dengan Jaehyuk.
Asahi itu berhati malaikat, itu yang membuat Jaehyuk semakin jatuh cinta dan tak bisa melepas Asahi.
"Tadi berangkat sendiri?" Tanya Jaehyuk.
"Tadinya mau sendiri tapi kebetulan ada kak Yoshi yang ngajak bareng, jadi kita berangkat bareng"
"Jangan terlalu deket sama dia aku gak suka, aku bisa liat cara dia liat kamu itu tatapan suka"
"Sok tau banget sih"
"Serius Asahi, mata dia kalo Mandang kamu itu mata yang kaya lagi jatuh cinta"
"Maksudnya ada love love nya gitu"
"Ya enggak gitu" Asahi tertawa dan Jaehyuk malah terkekeh gemas dengan tingkah Asahi.
Selesainya kelas Jaehyuk langsung pamit kepada Asahi untuk mengantar Doyoung, Jaehyuk juga sudah memesankan ojek online untuk Asahi.
Doyoung pasti lebih butuh Jaehyuk karena dia juga sedang sakit, pikir Asahi.
Asahi sekarang menunggu pesanan ojek online di depan kampus tapi lagi-lagi Asahi bertemu Yoshi.
"Gak sama Jaehyuk lagi? Yaudah yuk bareng lagi" ajak Yoshi.
"Makasih kak, tapi aku udah pesen ojek online"
"Cancel aja, bareng aku aja rumah kita kan deket hemat uang juga"
"Gak bisa kak, pasti bentar lagi datang" dan benar saja tiba-tiba ada mobil berhenti depan Asahi yang ternyata benar itu pesanan ojek online nya.
"Kak, aku duluan ya makasih tawarannya" Asahi masuk kedalam mobil dan Yoshi mengikuti dari belakang mobil yang ditumpangi Asahi.
Sedangkan dilain tempat Jaehyuk sedang membantu Doyoung berjalan dengan pelan, Doyoung masih kesusahan memakai tongkat karena belum terbiasa.
"Aku gendong aja mau?" Tawar Jaehyuk.
"Gak mau, malu kak nanti banyak yang liat"
Jaehyuk membuka pintu mobil untuk Doyoung setelah Doyoung masuk ia pun juga masuk.
Mereka pulang bersama dengan banyak pertanyaan yang random dari Doyoung.
~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you and him [Jaesahi]✓
General FictionJaehyuk sudah bertunangan tetapi ia juga memiliki kekasih dan Jaehyuk tidak bisa meninggalkan salah satunya.