Part 10

669 104 21
                                    

    Sudah 3 hari Asahi tak masuk kuliah, dan sekarang ia akan kembali masuk meskipun tadinya masih dilarang kuliah oleh orang tuanya karena Asahi masih sedikit demam.

"Gak apa-apa aku udah sehat ini" ucap Asahi.

"Wajahnya masih pucet kak"

"Kakak udah sembuh gak usah khawatir"

Mereka makan pagi bersama, setelah selesai Asahi dan Junghwan bersiap berangkat diantar papa nya yang sekalian akan bekerja.

Saat keluar rumah Asahi melihat Yoshi yang lewat depan rumahnya.

"Udah sembuh?" Tanya Yoshi, Asahi pun mengangguk saja.

"Mau kuliah kan? Kakak anter ya"

"Gak usah kak, aku mau dianter papa kok"

"Kalo gitu biar kakak yang izin sama papa kamu"

"Eh"

Yoshi masuk ke halaman rumah Asahi dan menemui papa Asahi yang akan masuk mobil.

"Om, aku mau izin anter Asahi ke kampus boleh kan"

"Kalo gak ngerepotin boleh"

"Gak ngerepotin sama sekali kok"

Junghwan yang dalam mobil membuka kacanya, "makasih kak Yoshi udah mau anter kak Asa"

Akhirnya Asahi diantar Yoshi padahal Yoshi sekarang sedang tidak ada kelas. Asahi jadi merasa tak enak dengan Yoshi tetapi Yoshi bilang ini keinginannya sendiri lagipula dirinya dirumah tidak melakukan apapun.

Sampai dikampus Yoshi langsung pamit pulang kembali. Asahi pun menuju kelasnya berharap tidak bertemu dengan Jaehyuk tapi itu mustahil karena mereka satu kelas.

"Akhirnya kamu masuk kuliah, maaf aku gak bisa jenguk kamu"

Asahi tidak mau menjawab tetapi beberapa memar diwajah Jaehyuk membuatnya salah fokus.

"Muka kamu kenapa? Kamu berantem?"

"Aah ini gapapa, ini hadiah dari adik kamu karena udah bikin kakaknya nangis"

"Maksudnya kamu kaya gini karena Junghwan?" Jaehyuk mengangguk menjawab ucapan Asahi.

"Maafin Junghwan"

"Enggak, harusnya aku yang minta maaf Asahi. Tentang kejadian waktu itu aku minta maaf"

"Aku kecewa sama kamu, kenapa kamu bohong"

"Aku bohong karena aku gak mau nyakitin kamu lagi, tapi nyatanya aku malah lebih nyakitin kamu"

Asahi tidak menghiraukan Jaehyuk, ia lebih memilih mengambil bukunya lalu menyibukkan diri membaca buku.

"Pulang sama aku ya" ajak Jaehyuk.

"Terus Doyoung? Aku sendiri aja gapapa"

"Tapi aku maunya sama kamu"

"Terserah deh" Jaehyuk mengusap rambut Asahi membuat Asahi salah tingkah padahal tadinya Asahi ingin marah kepada Jaehyuk.











Jam pulang sudah tiba, Jaehyuk menggandeng tangan Asahi keluar tetapi saat tepat diluar mereka melihat Doyoung yang pasti sedang menunggu Jaehyuk.

Saat berpapasan Doyoung menatap sinis Asahi, tentu saja Doyoung sudah tau kejadian beberapa hari lalu dan sudah tau Jaehyuk babak belur akibat adik Asahi.

"Udah masuk lagi ternyata"

"Liatkan, kak Jaehyuk jadi gini gara-gara adik kak Asahi!" Jaehyuk menahan Doyoung.

I love you and him [Jaesahi]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang