Part 06

642 111 19
                                    

      Asahi pernah minta jika dirinya ingin sekali pergi ke pantai bersama Jaehyuk, dan sekarang mereka sudah dipantai. Awalnya Asahi membatalkan acara kepantai ini karena masih mengingat ucapan Doyoung hari lalu tetapi Jaehyuk bersikukuh tetap pergi.

"Mikirin apa sih dari tadi ngelamun mulu" Jaehyuk membuyarkan lamunan Asahi, dari tadi kekasihnya itu hanya diam.

"Aku lagi nikmatin pemandangannya tau"

"Bohong, aku tau kamu bohong"

"Kita ke air sana yuk" ajak Asahi mengalihkan pembicaraan.

Jaehyuk menggandeng tangan Asahi menuju air, Jaehyuk tidak akan memaksa Asahi untuk bercerita jika belum siap ia akan menunggu sampai Asahi mau bercerita.

Mereka bermain air disana, saling mencipratkan air satu sama lain hingga ombak datang menghantam keduanya membuat mereka basah kuyup.

"Hahaha seru banget Jae" tawa Asahi membuat Jaehyuk bahagia, Asahi nya sangat indah saat tertawa.

Selesai bermain air sekarang mereka kembali ke villa untuk bersih bersih lalu kembali ke pantai untuk menikmati matahari terbenam sambil minum air kelapa muda.

Asahi sangat suka sekali dengan senja, apalagi melihatnya dipantai membuatnya semakin indah.

"Cantik banget ya kan Jae"

"Yang didepan aku lebih cantik"

"Makasih"

Asahi tiba-tiba teringat kembali ucapan Doyoung, ucapan itu melekat di otak Asahi dan susah hilang membuat Asahi terus kepikiran.

"Jae kalo aku minta satu hal sama kamu, kamu mau dengerin kata aku gak"

"Apa, kamu mau apapun aku kasih"

"Jangan pergi dari hidup aku. Jae, jangan pernah tinggalin aku bisa kan?"

"Aku gak akan pernah pergi dari kamu Asahi, aku janji aku bakal selalu ada buat kamu"

"Ternyata ini yang ganggu pikiran kamu, meskipun aku tunangan sama Doyoung aku tetep pilih kamu Asahi, aku bakalan berusaha buat mama sama papa setuju sama hubungan kita"

Jaehyuk berdiri dari duduknya lalu menuntun Asahi juga berdiri, Jaehyuk mengajak Asahi berjalan-jalan dipinggiran pantai.

"Kali ini biarin aku egois ya, aku cuma mau kamu milik aku gak boleh ada yang lain"

Jaehyuk memberhentikan langkahnya lalu menghadapkan dirinya ke Asahi, Jaehyuk pun menarik pundak Asahi agar dia berhadapan dengannya.

Asahi melihat wajah Jaehyuk lalu Jaehyuk tanpa aba-aba mencium bibir Asahi, Asahi langsung berpegangan pada pinggang Jaehyuk.

"You are the only one" ucap Jaehyuk disela-sela ciumannya.

Mereka berciuman bersamaan dengan matahari terbenam dan langit yang indah berwarna orange.

Jaehyuk melepaskan tautannya lalu Asahi langsung menyembunyikan wajahnya dileher Jaehyuk. Jaehyuk mengusap rambut Asahi dan menciumnya menikmati aroma wangi dari rambut Asahi.











Mereka akan pulang besok pagi-pagi jadi sekarang mereka menyewa villa. Saat ini Asahi dan Jaehyuk baru selesai makan malam.

"Mau jalan keluar lagi?" Tanya Jaehyuk.

"Enggak deh males capek"

Jaehyuk menghampiri Asahi yang ada di sofa lalu menidurkan dirinya dengan bantalnya paha Asahi.

"Kita cuddle aja" Jaehyuk menduselkan wajahnya ke perut Asahi, Asahi pun tertawa geli.

"Aku mau ke toilet dulu" Jaehyuk beranjak dari duduknya pergi menuju toilet.

Saat Asahi sedang menonton tv sembari menunggu Jaehyuk kembali tiba-tiba ponsel miliknya berdering dan dilihatlah ada panggilan dari Doyoung.

Asahi pergi ke kamar untuk mengangkat panggilan itu.

"Hallo"

"Enak ya lagi berduaan sama kak Jae, masih belum sadar diri ternyata"

"Gak malu, Berduaan sama tunangan orang?"

Setelah mengatakan itu sambungan langsung diputuskan oleh Doyoung.

"Asahi!" Jaehyuk memanggil manggil namanya diluar sana, dengan buru-buru ia keluar kamar.

"Kenapa"

"Aku kira kamu ilang"

Jaehyuk langsung membawa tubuh Asahi duduk lalu dipeluknya begitu erat.

"Lepas Jae, sesek ini"

"Aku kasih nafas buatan mau?" Asahi langsung memukul pelan bibir Jaehyuk.

"Sakit tau" ucap Jaehyuk sembari mengusap bibirnya.

"Sakit ya? Mau aku obatin gak" Jaehyuk langsung mengangguk semangat.

"Sini" tangan Asahi mengusap pelan bibir Jaehyuk dengan jantung yang berdetak kencang.

Jaehyuk memperhatikan Asahi yang malah melihat ke televisi, dengan jahil dirinya menyambar bibir Asahi.

Asahi begitu terkejut langsung mendorong Jaehyuk untuk menjauh tetapi tidak berhasil, Jaehyuk malah semakin menciumnya.

Sedangkan dirumah Jaehyuk ada Doyoung yang sedang marah-marah dikamarnya, awalnya ia menanyakan dimana Jaehyuk kepada mama Jaehyuk dan mama Jaehyuk bilang Jaehyuk pergi ke pantai bersama temannya.

Doyoung langsung teringat percakapan lewat telepon waktu lalu Jaehyuk dan Asahi yang Asahi meminta ingin kepantai, pasti Jaehyuk pergi bersama Asahi bukan temannya.

Doyoung meminta mama Jaehyuk untuk menyuruh Jaehyuk pulang malam ini tetapi mama nya tidak menuruti kemauan Doyoung karena bagaimanapun sudah malam dan bahaya.

Doyoung juga sempat akan menyusul Jaehyuk tetapi dilarang oleh kedua orang tua Jaehyuk.

"Argh! Oke buat sekarang aku kasih waktu buat kalian berdua tapi gak buat nanti"

Doyoung menghembuskan nafas kasar, mukanya pun merah karena amarahnya begitupun kamarnya yang berantakan.








~~~~~~~~~~~~~~~

I love you and him [Jaesahi]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang