Dirumah Asahi Mama nya dan Junghwan sudah sangat mencemaskan Asahi, tadi mamanya sempat menelepon tetapi yang mengangkat Yoshi dan Yoshi bilang jika Asahi pergi bersama Jaehyuk dan mereka belum kembali ke kampus juga.
Junghwan juga mendengar itu dan ia sangat geram dengan Jaehyuk, kenapa bisa kakaknya masih dengan Jaehyuk.
"Ma, biar aku aja yang cari kak Asa"
"Nanti aja dek, Yoshi juga lagi nyari kita tunggu aja"
Mamanya menyalakan televisi agar mengalihkan rasa cemasnya, ia mencari cari saluran bagus untuk ditonton. Saat mencari saluran channel tak sengaja malah berhenti di channel yang memberikan suatu kecelakaan.
Hot news
Terjadi kecelakaan antara dua mobil yang saling bertabrakan karena salah satu mobil mengambil jalur yang berlawanan dengan kecepatan tinggi.Dua orang tewas dan satu orang luka berat, diduga ketiga korban adalah seorang mahasiswa.
Mendengar berita kecelakaan itu membuat Mama Asahi semakin cemas, apalagi diberita bilang jika korban seorang mahasiswa.
Pembawa berita tersebut menunjukkan tempat kejadian serta dua mobil yang sudah rusak parah. Mata Junghwan terbelak melihat tempat kejadian itu lumayan dekat dengan kampus kakaknya.
"Dek, kenapa perasaan mama makin gak tenang"
"Mama jangan berpikiran buruk Ma"
Junghwan mengambil ponselnya berniat menghubungi Yoshi kembali.
"Hallo kak, gimana?"
Junghwan mendengar suara berisik dari sana, sepertinya Yoshi sedang berlari.
"Hwan, kamu liat berita di tv tentang kecelakaan gak?"
"Kebetulan tadi liat sama Mama kak" jantung Junghwan mulai berdetak kencang, pikiran kemana-mana.
"Asahi Jaehyuk, mereka korban kecelakaan itu"
Lutut Junghwan langsung lemas mendengarnya, ia langsung menangis membuat Mama nya terkejut.
"Dimana kak Asahi"
"Rumah sakit dekat kampus, sekarang kamu kesana"
"Junghwan, kenapa" tanya mamanya.
Junghwan tidak menjawab melainkan menangis, mamanya mengelus-elus punggung anaknya itu.
"Kak Asa, kak Asa kecelakaan Ma"
"Hah?! Jangan bercanda dek"
"Berita tadi, itu ternyata korbannya kak Asa sama kak Jae"
"Ayo kita kerumah sakit sekarang"
Mereka pun langsung bergegas menuju rumah sakit menggunakan mobil sang Mama. Tak lupa dalam perjalanan Junghwan menelepon papa nya yang masih dikantor.
Sesampainya dirumah sakit mereka langsung mencari tau keberadaan Asahi, dan disana juga ternyata sudah ada orang tua Jaehyuk dan Doyoung.
"Gimana keadaan mereka?"
"Jaehyuk masih ditangani, dan dua orang lainnya- "
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you and him [Jaesahi]✓
General FictionJaehyuk sudah bertunangan tetapi ia juga memiliki kekasih dan Jaehyuk tidak bisa meninggalkan salah satunya.