halo gaes, bukan mau update bab selanjutnya. tapi kali ini mau update cast atau visualisasi pemeran dalam cerita Harsa ini.
jadi temen temen bisa bayangin mereka waktu baca cerita ini hihi.
1. Lee Haechan as Harsa
2. Mitha (bebas bayangin siapa aja, lu sendiri juga bole)(ga gue kasih visualisasi, karena kalian berhak bayangin siapa aja yg jadi mitha. cuman gue kasih liat aja kalau mitha itu punya rambut panjang kaya di foto. btw gue sendiri bayangin mitha itu karina aespa. kenapa? karena karina punya rambut panjang dan cocok aja mukanya galak ke harsa. tapi ga gue masukin ke visualisasi karena ini bukan lapak haechan karina alias shipper shipperan)
btw karina cakep banget hehehe. sekali lagi gue ingetin visualisasi mitha terserah kalian :')
3. Lee Jeno as Juno
(sengaja ngambil foto ini biar keliatan holang kaya)
4. Yangyang as Yanhar
5. Ningning as Siska
(kenapa milih ningning? karena siska suka pelanga pelongo, berasa cocok aja muka ningning kalo lagi pelanga pelongo 😭)
6. Huang Renjun as Rey
(temen sekelas harsa dan mitha yang pinter banget tapi emosian)
7. Na Jaemin as Nana (sepupu juno)
8. Yuna as Yuna (adenya nana dan ade sepupu juno)10. Shotaro as Wira (teman sebangku harsa)
segitu aja gaes, ga semua karakter gue masukin visualisasinya. contoh org tua harsa, mitha atau bahkan ade adenya harsa yang bejibun. gue sih bayangin jiel (ade harsa paling besar) itu jisung tapi ade ade yg lainnya bingung hahaha.
jadinya kita pake visualisasi 00 line nct aja yaa.
see u babayyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Harsa | Lee Haechan [completed] ✔
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] "Kayaknya kalo kita pacaran bakalan seru. Mau nyoba, gak?" fanfiction story of Haechan NCT don't plagiarisme, be original --- start : desember, 2022 finish : 12 maret, 2023