SELAMAT MEMBACA KISAH HARSA
---
"Gue kalau jadi cewek, lo udah gue pacarin Jun!"
---"Karena gue suka sama lo!"
Mitha terdiam mendengar ucapan Juno barusan. Bahkan tubuhnya sedikit merasa tersengat hingga membuat gadis itu diam terpaku dengan sorot wajah yang begitu kebingungan. Apa mungkin ia salah dengar, tapi Juno sendiri hanya menatap Mitha yang tidak menanggapi pernyataannya.
Kenapa secepat itu, Juno sendiri meruntuki dirinya sendiri. Tapi bibirnya dengan lancang dan berani mengungkapkan perasaan itu lebih dulu. Padahal ia sendiri tahu, Mungkin saja Mitha tidak menyimpan rasa yang sama pada dirinya. Aksinya masih secuil, tapi dia dengan percaya diri menyatakan perasaannya sekarang.
Mitha sendiri sedang merasa percaya tidak percaya akan apa yang terjadi saat ini, kenapa Juno harus menyukainya. Apa mungkin cowok ini sedang mempermainkannya sekarang? dia ingat betul, bahwa Juno dan Harsa itu sama saja. Apalagi yang dia tahu kalau cewek-cewek di sekolah sana banyak yang menyukai Juno.
Perasaan macam apa ini? Mitha jadi sangat canggung, dia tidak tahu harus bereaksi bagaimana.
"Lo pasti bingung ya? gak usah dijawab Mit, gue emang cuman ngasih tau lo kalau gue suka sama lo," ujarnya yang sudah tidak tau akan mengatakan hal apa lagi pada gadis yang ada di hadapannya.
"Gak usah terlalu dipikiran ya, gue gak mau bebanin perasaan lo." lanjutnya.
Mitha hanya terlihat mengangguk paham, dengan keadaan yang semakin canggung. Tapi sukurlah, gadis itu mulai sedikit lega mendengar penjelasan cowok itu. Setidaknya saat ini ia tidak perlu menjawab apa-apa atas pernyataan Juno.
Ponsel cowok itu kemudian berdering, menandakan pesan masuk di sana.
Ahli surga
Harsa item, Yanhar, YouYanhar
Pada dimana klean semua?
20.38Di luar
20.39Yanhar
Luar angkasa?20.40
Luar rumah bangsat
20.41Yanhar
Sama siapa?
20.41Sama Mitha
20.43Yanhar
Pantat kau!
Gak usah ngadi ngadi lah cok
Halu kali
20.44Yeu, serius gue
20.44
KAMU SEDANG MEMBACA
Harsa | Lee Haechan [completed] ✔
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] "Kayaknya kalo kita pacaran bakalan seru. Mau nyoba, gak?" fanfiction story of Haechan NCT don't plagiarisme, be original --- start : desember, 2022 finish : 12 maret, 2023