29. Tutorial nembak cewek

299 59 33
                                    

SELAMAT MEMBACA KISAH HARSA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT MEMBACA KISAH HARSA

---
"Bagi tips buat nembak cewek dong? soalnya gue gak pernah nembak cewek, pernahnya nembak burung pake ketapel."
---

"Kata gue mah, mending lo tembak langsung aja si Mitha!" kata Yanhar sambil menepuk bahu Harsa, membuat cowok itu langsung terlonjak kaget mendengar penuturan temannya barusan.

"Mati dong gila!" sahut Harsa sok-sokan tidak mengerti, Juno yang berada di sana juga hanya geleng-geleng kepala, "lo yang gila!" kesal Yanhar.

Menghela napas panjang, Harsa masih bungkam mengenai perasaannya yang menyukai Mitha. Padahal sejak mereka berkumpul, kedua temannya sudah mengungkit soal hubungan dia dan gadis pujaannya itu akan bagaimana. Sebenarnya ingin sekali cowok itu mengatakan yang sebenarnya, hanya saja ia kelewat malu karena tidak berusaha jujur sejak awal. Rasanya lebih rumit sekarang karena ia mengetahui duluan bahwa Juno juga menyukai gadis itu. Tapi anehnya, Juno malah ikut-ikutan membahas hubungan mereka.

Sudah berkali-kali Harsa mencoba mengalihkan pembicaraan, dia juga cukup jengah ditanyain mulu soal perasaannya. Namun kali ini Juno yang angkat bicara, membuat Harsa akhirnya mau tidak mau menanggapi.

"Har, lo kalau suka perjuangin dong!" ucap Juno.

Harsa lagi-lagi menghela napas panjang. "Lo gimana?"

Juno tertawa hambar, "gue? yaelah, gak usah pikirin. Lagian si Mitha suka sama lo!"

Mendengar ucapan Juno barusan yang mengatakan bahwa Mitha menyukainya sukses membuat Harsa tertawa geli seakan-akan hal itu adalah sebuah lelucon, sembari menggeleng-gelengkan kepalanya ia langsung menatap Juno. "Gak salah lo Mitha suka sama gue?"

"Gak peka banget lo jadi cowok, masa gak tau kalau Mitha juga suka sama lo!"

"Bukan gue yang gak peka, lo yang sotoy!"

Yanhar mendengus mendengar jawaban-jawaban Harsa.

Kadang yang Harsa pikirkan bukan karena ia tidak peka sebagai cowok. Tapi karena ia kelewat takut untuk menyatakan perasaannya. Ia tidak seperti Juno yang berani terang-terangan menyatakan suka kepada Mitha. Justru setelah Juno, ia malah semakin takut. Kecil kemungkinannya Mitha menerima Harsa. Maksudnya begini, Harsa pikir kalau Mitha menyukai Juno juga, pasti sekarang mereka sudah berpacaran walaupun cowok itu tidak menembaknya. Modelan kayak Juno saja, Mitha hanya diam. Apalagi Harsa, yang sudah jelas-jelas langganan bikin cewek itu kesal.

Seandainya Mitha tahu bagaimana perasaan Harsa padanya tanpa harus repot-repot memberitahu gadis itu terlebih dulu.

Kadang Harsa baru sadar, jatuh cinta ternyata serumit ini. Atau mungkin ia hanya tidak terbiasa merasakannya.

Harsa | Lee Haechan [completed] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang