28. Kolam lele

274 52 14
                                    

SELAMAT MEMBACA KISAH HARSA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT MEMBACA KISAH HARSA

---
"Kalian sekongkol mau ngerencanain pembunuhan gue?!"
---


Juno tengah berdiri di ambang pintu kelas 11 Mipa 2 membuat Harsa yang melihat cowok itu langsung datang menghampiri, dengan tangannya yang ia tempelkan di dinding dan sebelahnya lagi berkacak pinggang. Dia menatap Juno yang tengah balik menatapnya. "Mau ngapain lo ke sini? mau nemuin Mitha? sayangnya Mitha gak mau tuh ditemuin sama lo!"

Mitha yang tengah asik mengobrol dengan Siska dan Rey langsung menoleh mendengar namanya disebut-sebut. Ia melihat kedua cowok itu masih berdiri di ambang pintu.

"Gue kesini bukan mau ketemu Mitha, tapi mau ketemu sama lo," ujar Juno dengan tatapan yang serius.

Harsa mengerutkan keningnya heran, "ketemu gue?"

"Ada yang mau gue omongin."

"Mau ngomong apaan? biasanya juga lo ngomong langsung," cibir Harsa.

Juno menghembuskan napasnya pelan, "ya gak disini juga bego!" kesalnya.

"Ikut gue deh!" kata Juno yang langsung main tarik lengan Harsa, siap-siap menggusurnya dan membawa cowok itu pergi.

"Ntar dulu, lo main langsung tarik-tarik aja!" sungut Harsa, kemudian ia beralih memandang Wira yang sibuk main hp seperti biasa nonton anime kesukaannya, boruto. "Wir, kalau ibu Rita masuk nanti telpon gue!" ujarnya setengah berteriak.

"Siap bos!" sahut Wira tanpa mengalihkan pandangannya dari layar ponsel.

Kemudian cowok itu mengikuti kemana arah Juno pergi. Karena jalan Harsa kelamaan, Juno sampai menarik kerah bajunya biar sedikit lebih cepat.

"Jalannya biasa aja dong, mau kemana sih buru-buru amat?" tanya Harsa bingung karena Juno malah membawanya ke arah belakang sekolah. Cowok itu jadi ngeri karena suasana di belakang sekolah sangat sepi, raut wajah Juno juga kelihatan serius sekali. Jangan-jangan Juno mau ngajak adu jotos karena kejadian semalam, dia cemburu karena Harsa membawa Mitha pulang dan meninggalkan acara ulang tahunnya.

"Jun kita mau ngapain disini anjir?!" Harsa semakin tidak mengerti belum lagi kini ditarik-tarik sampai ke depan kolam lele.

Mata Harsa molotot saat Juno sekuat tenaga hendak mendorong cowok itu masuk ke dalam sana.

"Lo gila ya?!" sungut Harsa menahan amarah, kemudian ia melihat Yanhar yang tiba-tiba datang sembari menahan tawa.

Harsa semakin bingung, ini sebenarnya ada apa?

"Yan, tolongin gue! Gue mau dibunuh Juno!" ujar Harsa ngaco. Sedangkan Juno masih mencengkram kerah baju Harsa dengan kuat.

"Bacot lo!" cercah Juno yang semakin mendorong tubuh Harsa agar masuk ke kolam lele.

Harsa | Lee Haechan [completed] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang