LAPAK INI SEPI BANGET YA..
JADI MALES BUAT LANJUTIN...
“Gyu..”
“ck, akhirnya datang juga. . Kau ini pergi melahirkan dulu atau bagaimana ? Kenapa lama sekali ?”
Bugh
“Ya !” Pekik Beomgyu saat Sunghoon memukul lengannya
“jaga mulutmu bodoh, aku harus menyiapkan ASI untuk kedua anakku dulu”
Memangnya dia ini wanita bebas apa ? Dia ini punya dua ulat yang harus di jaga dan di beri asupan tau.. setidaknya kalau dia keluar begini dia harus menyiapkan dua botol penuh ASI untuk jaga-jaga kalau nanti anaknya lapar. Tidak mungkin kan Heeseung yang menyusui ?
Uh, hanya membayangkan saja Sunghoon merinding
“Mana Jake ?”
“Nanti menyusul, dia harus mengantar sugar babyNya dulu ke kampus..”
Bugh
“Ya !”
“yang kau sebut sugar baby itu keponakan cantikku sialan”
“ck, kau ini tidak bisa bercanda ya ? Dasar orang tua”
Sekedar informasi saja, saat ini Sunghoon dan Beomgyu sedang berada di depan gang kedai ramen yang dulu sering mereka kunjungi.. kalian tentu tau kan maksud terselubung dua wanita itu ?
...
“Kau yakin kemarin melihat Sean disini ?”
“aku berani batal menikah jika aku berbohong”
Hem, oke..
Kalau Beomgyu sampai berani berkata seperti itu maka dia benar-benar serius.
“Silahkan menikma... Oh ? Eonni cantik”
Eh ?
Gadis ini ?
“Waah, eonni jadi semakin cantik. Aku suka sekali” ujarnya
Gadis ini yang waktu itu pernah menolongnya kan ? Sunghoon benar-benar masih mengingatnya. Baju training, bertopi pink, rambut kuncir kuda dan...
Tunggu
Dengan cepat Sunghoon kembali menatap Beomgyu dengan tatapan bertanya. Dan ya.. Beomgyu benar-benar mengagguk.
“kau.. yang pernah menolongku waktu itu kan ?” tanya Sunghoon ragu-ragu
“Tidak menolong juga sih, aku hanya tidak sengaja lewat, terus melihat anak nakal menabrak eonni”
“Eonni ? Siapa yang kau panggil Eonni ? Dia ini ahjumma tau” seru Beomgyu tak terima
Enak saja sudah beranak 5 masih di bilang eonni.
“Apa iya ? Tapi eonni ini cantik sekali, tidak seperti bibi Han yang sudah tua” ujar Suhyeon dengan polos
Mendengar itu mau tak mau membuat Sunghoon tertawa kecil. Gadis di sampingnya ini lucu sekali.
“Apa kau bekerja di sini ?” tanya Sunghoon
Suhyeon mengangguk dengan semangat, dia ini suka melihat orang-orang cantik dan tampan “tapi hanya setengah hari. Kadang pagi kadang sore”
“ini masih pagi, kau tidak sekolah ?” tanya Beomgyu
“Aku tidak sekolah”
Dengan cepat Sunghoon menginjak kaki Beomgyu yang berada di bawah meja.
“Aw”
KAMU SEDANG MEMBACA
Faoi Rún 3 (Riki Lee)
Fanfiction(BAGIAN KETIGA DARI FAOI RUN) Kisah terakhir dari keluarga Lee Namun awal dari kisah putra pertama mereka Riki Lee, atau lebih di krnal dengan nama Sean Park