8

932 63 20
                                    


...

"Sunghoon-a, aku akan melakukan Vlive di kamar tamu"

Tidak mungkin di kamarnya kan ? Disana tetlalu banyak privasi yang harus tetap di sembunyikan. Jadi Heeseung memutuskan untuk melakukannya di kamar tamu saja

Sunghoon sedang duduk bersantai di sofa seraya menonton drama dengan Hyuna Hyuno yang tengkurap di sebelahnya.. Hah, lagi-lagi kedua anaknya itu memakai baju karakter.. Jangan tanya siapa yang memakaikannya karena sudah jelas pak tua HeeseungLah pelakunya.. Suaminya itu memang suka sekali membeli baju-baju karakter untuk Hyuna Hyuno karena menurutnya itu akan menambah kadar keimutan mereka berdua..

"Eum, kalau begitu kuncilah kamarnya, jaga-jaga agar tidak ada siapapun yang nanti masuk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eum, kalau begitu kuncilah kamarnya, jaga-jaga agar tidak ada siapapun yang nanti masuk"

Heeseung mengangguk, sebenarnya tidak di kunci pun juga tidak papa karena di rumah hanya ada dia, Sunghoon dan dua ulat gendut mereka.. Tidak mungkin kan mereka tiba-tiba bisa membuka pintu sedangkan merangkak saja masih sering terpleset. Sedangkan anak sulung mereka ada di asrama karena dalam seminggu ini dia memiliki jadwal, baik kelompok maupun individu.

"Aku ke kemar dulu. Twinny tidak rewel kan ?"

"Tidak, kau bisa pergi dan memulai VliveMu. Pasti para penggemarmu sudah menunggu"

...

BRAK

"APPA"

Sunghoon yang sedang serius menonton dramanya lantas terlonjak kaget. Astaga. . apa itu anak sulungnya ?

"Eomma, Dimana appa ?" tanya Sean dengan raut kesalnya

Hei, anak itu bahkan masih menggunakan seragam sekolahnya

"Appa ?"

Dengan cepat Sean mengangguk

"Appa ada di kamar tamu sedang..... YA !'

Oh God, Sunghoon bahkan belum menyelesaikan kalimatmya.. Tapi anaknya itu sudah berlari dengan tergesa ke arah kamar tamu..

Kamar tamu..

Kamar tamu..

Seketika mata Sunghoon terbuka lebar " YA ! RIKI LEE, JANGAN MASUK KE KAMAR TAMU. APPAMU SEDANG VLIVE" teriak Sunghoon

Dia tidak bisa bangkit dari tempatnya karena kedua ulat gendutnya sedang menempeli kaki-kakinya. Berdo'a saja kalau Heeseung benar-benar sudah mengunci kamar tamu

...

BRAK

"APPA KENAPA TOPI MILIKKU ADA PADANYA ? APPA YANG MEMBERIKANNYA KAN ? APPA KENA ...."

ow shit !

Baik Sean maupun Heeseung sama-sama terdiam kaku. Demi kaki-kaki kecil Hyuna Hyuno.. Sekedar memalingkan kamera atau mematikan VlivePun Heeseung rasanya blank. Bagaimana tidak, Sean.. anak sulungnya itu dengan seenak jidat seksinya mendobrak kamar tamu yang memang tidak ia kunci lalu mengomel panjang lebar dengan baju seragam sekolah yang masih melekat di tubuhnya.

Faoi Rún 3 (Riki Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang