20

889 55 16
                                    


...

"Noona"

Yang di panggil noona hanya tetap diam, gadis itu justru sibuk menenggelamkan wajahnya di dada adiknya.

"Apa rasanya sakit sekali ?" tanya Harua seraya menepuk-nepuk lembut punggung Hayong

Dan dapat Harua rasakan Hayong yang mengangguk di dalam pelukannya

Sekedar informasi saja, saat ini Harua sedang berada di atas ranjang yang sama dengan Hayong. Noonanya itu jadi sangat sering memintanya untuk menginap dan menemaninya tidur seperti ini.

Ini sudah berjalan 3 bulan pasca hari paling menyakitkan di hidup noonaNya, yaitu melihat langsung pernikahan orang yang di cintainya. Kim Sunoo. Tapi sampai sekarang noonaNya masih sering seperti ini, terlihat sangat menyedihkan. Bahkan selama ujian akhir Sean Hyungnya sampai memutuskan menginap di rumah noonaNya agar dia bisa memantau dan membantu noonanya dalam belajar.

Dan ya, pada saat hari pengumuman nilai Hayong mengalami sedikit penurunan, jika biasanya dia akan berada tepat di bawah peringkat Sean maka untuk kali ini dia sampai harus turun tiga peringkat dari biasanya.

Separah itu akibat dari yang namanya patah hati

"Haru-ya" gumam Hayong

"Heum ?"

"Apa kau tidak pernah patah hati ?"

Patah hati ? Menyukai seseorang saja Harua tidak pernah, bagaimana bisa dia merasakan patah hati

"Tidak"

Hayong semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh Harua kemudian kembali bergumam "jangan sampai patah hati ya, rasanya sakit sekali"

Harua melepaskan pelukan Hayong lalu kemudian membawa noonaNya itu untuk duduk berhadapan dengannya "noona, kau itu cantik. Akan banyak pria yang meminta berkenalan denganmu asal kau membuka diri. Percaya padaku, sebentar lagi akan ada pria tampan baik hati yang menghampirimu"

Di sisi lain Soobin dan istrinya Hana hanya menatap sendu ke arah putri mereka yang masih terlihat begitu terpuruk. Mereka tidak menyangka jika hal ini akan berlangsung begitu lama, Kim suno sudah menikah dan bahkan kini istrinya sudah mengandung. . lalu kenapa Hayong masih saja belum mampu untuk keluar dari masa sedihnya ?

"Oppa, bagaimana ini. . Hayong terus menangis" ujar Hana dengan air mata yang mulai menuruni pipinya

Soobin tidak bisa menjawab, karena dia sendiri bingung harus berkata apa. . dia tidak tau bagaimana caranya membuat anak sulungnya kembali bangkit dari kesedihannya. Patah hati memang tidak mudah untuk di obati, dan setau Soobin obat untuk rasa patah hati adalah dengan mencari hati yang lain

Tapi siapa ?

000

"Waaaah, anak eomma tampan sekaliiii" pekik Sunghoon saat melihat Sean turun dari lantai atas

Hari ini adalah hari pertama Sean memasuki jenjang perguruan tingginya setelah sebelumnya di nyatakan lulus dengan nilai tertinggi di tes ujian masuk SNU.

Hebat kan anaknya bisa masuk SNU ?

"Hei Riki Lee, apa kau tidak lelah terus-terusan tampan ?"

Faoi Rún 3 (Riki Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang