..."Suhyeon-ie sudah siap ?"
"Siap bibi, tapi... Apa kita harus berpenampilan seperti ini ?"
Hei, tentu saja Suhyeon bingung. . kenapa juga dia harus memakai masker, topi, baju, bahkan sampai celana dan sepatunya juga berwarna hitam. Terlebih lagi, semuanya kembar.
Iya kembar
Im Suhyeon dan Park Sunghoon menggunakan atribut serba kembar
Jadi tidak salah kan kalau Suhyeon jadi bingung ?
"Tentu saja harus sayang, banyak dari mereka yang sudah tau siapa aku, dan kalau mereka melihatku di acara musik bersama seorang gadis manis itu akan membuat dunia perK-Popan jadi sangat gempar"
Emm, sebenarnya Suhyeon tidak paham sih, tapi yasudah lah dia mengangguk saja. Biar cepat
"Jha, ayo kita berangkaaat" seru Sunghoon seraya mengangkat tinggi lighstick putih dan juga biru di tangannya
...
"Bi..."
"Ssht, Eonni" sangga Sunghoon
Aah, Suhyeon lupa "eonni, apa di acara musik memang selalu ramai seperti ini ?"
"Sepertinya iya, aku juga baru kali ini datang kemari"
Sunghoon tidak berbohong, selama ia hidup bersama si Lee itu dia sama sekali tidak pernah datang langsung ke studio acara, mentok-mentok paling lihat di TV. Itupun Heeseung sudah luar biasa senang karena istrinya sudah sudi melihat kerja kerasnya.
"Kyaaaaaa, Sean Park~"
"Astaga dia tampan sekali"
Pekikan-pekikan itu sontak membuat Suhyeon dan Sunghoon lantas menoleh cepat ke arah sisi panggung. Dan benar saja, di sana. . di posisi MC sudah ada Sean dan satu rekannya yang lain sedang membuka acara.
Nah ini dia alasan utama kenapa Sunghoon sampai sangat bersemangat untuk datang ke studio musik Inkigayo dan harus menitipkan ulat gendutnya kepada Jake dan Kyungmi. Karena dia ingin melihat langsung anaknya menjadi MC di hari pertamanya. Dan ya, alasan kedua dan terakhir adalah karena hari ini juga ENHYPEN akan comeback dengan lagu terbarunya.
Makanya Sunghoon dan Suhyeon sampai membawa lighstick ENHYPEN dan RIXENT
"Waah, itu Riki eonni" seru Suhyeon
Sunghoon mengangguk dengan semangat "uuh, dia tampan sekali. Aku masih tidak menyangka pernah membawa ulat tampan itu di perutku" serunya sembari mengepalkan kedua tangan di depan dada
Persis seperti fangirl saat melihat idolanya
"Gila gila gila, Sean Park membuatku benar-benar gila"
"Hei, tapi Yuna terlihat manis di samping Sean"
"Benar, aku juga memikirkan hal itu sejak tadi"
"Ku pikir banyak yang akan berpikir seperti kita, Yuna gadis yang manis dan cantik, Sean akan sangat cocok dengannya"
Suhyeon mendengar semuanya, banyak dari mereka yang berbisik seperti itu sejak tadi. Dan jujur saja itu membuat hatinya sedikit nyeri. Di pandanginya lamat-lamat dua orang yang sedang bercengkrama manis di depan sana. . benar, mereka terlihat serasi, yang satu sangat tampan dan yang satu sangat cantik.
"Jangan dengar kata mereka" ujar Sunghoon
Dia tau kalau Suhyeon pasti akan memikirkan semua perkataan menyakitkan itu, tapi mau bagaimana lagi.. Itulah resiko memiliki kekasih seorang publik figur. Dia dulu juga pernah merasakannya, bahkan saat itu statusnya sudah menjadi seorang istri. Tapi ya mau bagaimana lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Faoi Rún 3 (Riki Lee)
Fanfiction(BAGIAN KETIGA DARI FAOI RUN) Kisah terakhir dari keluarga Lee Namun awal dari kisah putra pertama mereka Riki Lee, atau lebih di krnal dengan nama Sean Park